Ini jenis keju yang disukai orang Indonesia, kamu juga?

Unik

Ragam / Unik

Ini jenis keju yang disukai orang Indonesia, kamu juga?

Ini jenis keju yang disukai orang Indonesia, kamu juga?

KEPONEWS.COM - Ini jenis keju yang disukai orang Indonesia, kamu juga? 11 April 2017 09:35, Syifa Fauziah Ketika ini, keju makanan yang sudah bisa diterima oleh masyarakat Indonesia. Meski sempat dianggap menjadi makanan orang yang memiliki banyak uang karena harganya ma...

11 April 2017 09:35, Syifa Fauziah

Ketika ini, keju makanan yang sudah bisa diterima oleh masyarakat Indonesia. Meski sempat dianggap menjadi makanan orang yang memiliki banyak uang karena harganya mahal, tapi kini dengan adanya produksi keju di dalam negeri membuat keju memiliki harga yang lebih murah.

Menurut Chef Billy Kalangi, orang Indonesia memiliki karakter sendiri untuk memilih keju yang dikonsumsi. Menurutnya orang Indonesia suka karakter keju yang garing. "Mereka biasanya suka keju yang dijadikan topping untuk cookies yang di bake dalam oven. Kan jadi garing," ujarnya kepada media beberapa waktu lalu.

Namun ia mengatakan ketika ini orang Indonesia juga suka keju yang lumer yang dicampur dengan pizza atau sejenis makanan lainnya. Sementara untuk tekstur dan rasa, orang Indonesia suka keju yang tidak terlalu asin. "Jadi agak soft, dan tidak terlalu pekat. Kalau dari tekstur orang kita suka yang lembut," jelasnya.

RECOMMENDED Ini jenis keju yang disukai orang Indonesia, kamu juga?

Comments