Ini Jenis Aktivitas Me Time Kilat yang Bisa Dilakukan Para Ibu

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Ini Jenis Aktivitas Me Time Kilat yang Bisa Dilakukan Para Ibu

Ini Jenis Aktivitas Me Time Kilat yang Bisa Dilakukan Para Ibu

KEPONEWS.COM - Ini Jenis Aktivitas Me Time Kilat yang Bisa Dilakukan Para Ibu (Depositphotos) Lebih lanjut Hanlie mengatakan ada banyak cara bagi para ibu untuk melakukan me time yang tidak memakan waktu lama tetapi efektif untuk meluruhkan segala penat selama menjalani aktivit...
(Depositphotos)

(Depositphotos)

Lebih lanjut Hanlie mengatakan ada banyak cara bagi para ibu untuk melakukan me time yang tidak memakan waktu lama tetapi efektif untuk meluruhkan segala penat selama menjalani aktivitas seharian.

"Sebenarnya me time enggak butuh waktu yang terlalu lama kok. Misalnya dengan pergi makan ke restoran favorit sendirian itu merupakan salah satu bentuk me time yang paling gampang. Atau wanita kan biasanya suka shopping, maka berbelanja sendiri juga bisa. Hal seperti itu biasanya tidak memakan waktu lama tetapi efektif sebagai stress release," Hanlie memberi contoh.

Lain lagi kalau Kamu ialah seorang ibu sekaligus wanita karier. "Kalau pada ibu yang bekerja, saya sarankan mereka melakukan me time di sela-sela waktu kerjanya seperti makan siang di tempat favorit dan sebagainya. Sehingga ketika sudah tiba di rumah, bisa fokus dengan suami dan anak-anak di rumah. Anak-anak terutama. pasti menantikan kedatangan mamanya pulang kerja, jadi manfaatkan momen itu untuk membangun ikatan (ibu dan anak)," saran Hanlie.

(ges/bin)

Rekomendasi

Comments