Ini Hitung-Hitungan Biaya Servis Murah DFSK

Otomotif

News / Otomotif

Ini Hitung-Hitungan Biaya Servis Murah DFSK

Ini Hitung-Hitungan Biaya Servis Murah DFSK

KEPONEWS.COM - Ini Hitung-Hitungan Biaya Servis Murah DFSK JAKARTA - Muncul sebagai produsen automotif baru di Indonesia, selain memberikan produk kendaraan berteknologi tinggi dan nyaman, Dongfeng Sokon (DFSK) juga memberikan jaminan biaya servis murah kepad...
Loading...

JAKARTA - Muncul sebagai produsen automotif baru di Indonesia, selain memberikan produk kendaraan berteknologi tinggi dan nyaman, Dongfeng Sokon (DFSK) juga memberikan jaminan biaya servis murah kepada konsumennya.

Melalui jaringan yang kini berjumlah 64 diler dengan fasilitas layanan 3S (sales, servis, sparepart) Sugihartono, Product Technology of Training Team PT. Sokonindo Automobile, memaparkan bahwa untuk melakukan servis pertama konsumen tidak perlu mengeluarkan biaya. Seluruh jasa dan pergantian spare part gratis.

"Kita melakukan servis di 5.000 kilometer pertama dan itu masih gratis, sedangkan servis kedua pada jarak 10.000 kilometer akan dikenakan biaya Rp900 ribu-an," ujar Sugihartono dalam media gathering Jumat (12/7/2019).

Sedangkan untuk Glory bermesin 1,8 liter biaya perawatan yang harus ditanggung oleh konsumen hanya mencapai Rp800 ribu. Angka tersebut terbilang sangat terjangkau dan murah.

Ia juga menyebutkan, harga suku cadang yang dibanderol DFSK sangatlah terjangkau, seperti salah satu perangkat yang ditawarkan adalah saringan bensin yang hanya ditawarkan dengan harga Rp59 ribu.

Bila ditotal secara keseluruhan semenjak servis 5.000 kilometer hingga 50 ribu kilometer atau sekira lima tahun penggunaan, konsumen hanya mengeluarkan biaya kurang dari Rp5 juta.

(muf)

Comments