Ini Harapan Jorge Lorenzo pada MotoGP Valencia 2019

MotoGP

Sports / MotoGP

Ini Harapan Jorge Lorenzo pada MotoGP Valencia 2019

Ini Harapan Jorge Lorenzo pada MotoGP Valencia 2019

KEPONEWS.COM - Ini Harapan Jorge Lorenzo pada MotoGP Valencia 2019 Pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo, berharap meraih hasil positif pada seri balap terakhir MotoGP 2019, GP Valencia, 15-17 November. Kompetisi MotoGP 2019 kini memasuki babak akhir dengan menggelar...

Pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo, berharap meraih hasil positif pada seri balap terakhir MotoGP 2019, GP Valencia, 15-17 November.

Kompetisi MotoGP 2019 kini memasuki babak akhir dengan menggelar seri balapan pamungkas di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia.

Para pembalap berlomba-lomba mempersiapkan diri agar bisa meraih hasil sebaik mungkin di pengujung musim ini.

Sebagai salah satu kontestan yang bertanding, Jorge Lorenzo pun bertekad tampil maksimal pada MotoGP Valencia, sekalipun dirinya belum ada pada kondisi terbaik.

Pembalap yang pernah mengalami masa kejayaan bersama tim Yamaha tersebut juga mengaku bahwa dirinya mempunyai sasaran khusus menjelang balapan di negara asalnya tersebut.

Seperti diketahui, Lorenzo telah resmi menjalani musim terburuk sepanjang karier membalapnya di kelas utama alias MotoGP.

Torehan 25 poin yang dikoleksinya hingga seri balapan ke-18 membuatnya hanya bisa bertengger di posisi ke-19 klasemen pembalap.

Padahal, Lorenzo selalu bisa meraup lebih dari 100 poin semenjak menjalani debut MotoGP pada musim 2008.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

Ini Harapan Jorge Lorenzo pada MotoGP Valencia 2019

Comments