Ini Hal-hal yang Bisa Dikunjungi di Tokyo Dalam Sehari Saja

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Ini Hal-hal yang Bisa Dikunjungi di Tokyo Dalam Sehari Saja

Ini Hal-hal yang Bisa Dikunjungi di Tokyo Dalam Sehari Saja

KEPONEWS.COM - Ini Hal-hal yang Bisa Dikunjungi di Tokyo Dalam Sehari Saja TOKYO - Lewat keunikannya, Tokyo menyuguhkan banyak hal yang patut dinikmati oleh pendatang, tak heran bila Tokyo pernah dinobatkan menjadi kota dengan pengalaman wisata terbaik oleh TripAdvisor. Bany...

TOKYO - Lewat keunikannya, Tokyo menyuguhkan banyak hal yang patut dinikmati oleh pendatang, tak heran bila Tokyo pernah dinobatkan menjadi kota dengan pengalaman wisata terbaik oleh TripAdvisor.

Banyaknya destinasi dan pengalaman wisata yang disuguhkan membuat Tokyo tentunya tak cukup dijalani hanya sehari.

Namun, untuk kunjungan sehari, Anda tetap bisa menikmati hal-hal terbaik di Tokyo.

Berikut ialah rencana perjalanan sehari di Tokyo yang bisa Anda ikuti, berdasarkan pengalaman berlibur wartawan Tribunnews, Ruth Vania, ke kota itu.

Perjalanan dimulai dari pagi karena mengambil penerbangan dini hari dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, ke Bandara Internasional Haneda Tokyo.

Selama perjalanan, ia menggunakan transportasi publik karena lebih efisien dan hemat.

Pagi:

Dari Haneda, saya naik monorail (Tokyo Monorail) ke Stasiun Hamamatsucho. Dari situ saya berjalan kaki ke Tokyo Tower, di daerah Minato. Tokyo Tower merupakan menara ikonik Jepang, yang desainnya terinspirasi Menara Eiffel di Paris.

Setelah itu, saya kembali ke Stasiun Hamamatsucho dan naik kereta (Japan Railway) ke Stasiun Tokyo. Dari sana, saya berjalan kaki ke Tokyo Imperial Palace, alias Istana Kekaisaran Tokyo, di Chiyoda. Di sana juga ada Taman Chidori-ga-fuchi yang indah sekali kalau sedang musim sakura.

Siang:

Ini Hal-hal yang Bisa Dikunjungi di Tokyo Dalam Sehari Saja

Comments