Ini Gejala Buah Zakar Anda Terasa Nyeri

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Ini Gejala Buah Zakar Anda Terasa Nyeri

Ini Gejala Buah Zakar Anda Terasa Nyeri

KEPONEWS.COM - Ini Gejala Buah Zakar Anda Terasa Nyeri RASA tidak nyaman di alat kelamin membuat kekhawatiran yang berlebih. Salah satu yang mungkin sering dirasakan ialah nyeri pada buah zakar.Padahal, Anda tidak melakukan kontak langsung dengan buah zak...

RASA tidak nyaman di alat kelamin membuat kekhawatiran yang berlebih. Salah satu yang mungkin sering dirasakan ialah nyeri pada buah zakar.

Padahal, Anda tidak melakukan kontak langsung dengan buah zakar atau tidak ada benturan berarti di buah zakar. Kondisi tersebut tentunya akan sangat berbahaya bila tidak mendapatkan penanganan yang serius. Diagnosis dokter pun dirasa perlu bila nyerinya terjadi cukup sering dengan kadar nyeri yang semakin parah.

Rasa nyeri pada buah zakar biasanya datang tiba-tiba. Namun, beberapa faktor yang membuat buah zakar nyeri bisa karena adanya infeksi virus atau bakteri pada testis atau area skrotum.

Bila rasa nyeri itu terjadi, biasanya ada gejala lain yang mengikuti. Seperti dilansir Emedicine Health, gejala tersebut antara lain terjadi pembengkakan, nyeri bila disentuh, atau timbul kemerahan pada testis dan skrotum.

Tak hanya itu, gejala yang juga bakal terjadi merupakan mual dan muntah, demam tinggi, nyeri ketika buang air kecil, nyeri ketika berhubungan seksual, atau nyeri ketika ejakulasi. Pada beberapa kondisi yang parah, nyeri pada buah zakar juga akan memicu gejala munculnya darah di urin dan keluar darah di air mani.

Bila kondisi itu sudah sampai terjadi, periksakanlah ke dokter. Semakin Anda menunda pemeriksaan, itu berarti Anda semakin membiarkan penyakt tersebut semakin parah.

Jadi, sangat disarankan untuk tidak menunda dan menyegerakan menemui dokter. Karena, ada dua kemungkinan yang bisa terjadi yang akan terjadi nyeri. Dilihat dari gejala torsi testis dan secara epidermitis.

Ini Gejala Buah Zakar Anda Terasa Nyeri

Comments

loading...