Ini Gaun yang Dipakai Meryl Streep di Oscar Pasca 'Ribut' dengan Chanel

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Ini Gaun yang Dipakai Meryl Streep di Oscar Pasca 'Ribut' dengan Chanel

Ini Gaun yang Dipakai Meryl Streep di Oscar Pasca 'Ribut' dengan Chanel

KEPONEWS.COM - Ini Gaun yang Dipakai Meryl Streep di Oscar Pasca 'Ribut' dengan Chanel Jakarta -Penampilan Meryl Streep di ajang Oscar selalu jadi yang dinanti-nanti publik. Tapi tahun ini, Oscar 2017, publik dibuat penasaran dengan gaun yang dikenakannya, Minggu (26/2/2017) malam waktu...
Jakarta -Penampilan Meryl Streep di ajang Oscar selalu jadi yang dinanti-nanti publik. Tapi tahun ini, Oscar 2017, publik dibuat penasaran dengan gaun yang dikenakannya, Minggu (26/2/2017) malam waktu Hollywood.

Rasa penasaran itu tidak lain karena sempat terjadi 'drama' jelang perhelatan insan perfilman paling bergengsi dunia tersebut. Seperti diketahui pada Jumat (24/2/2017) sempat terjadi 'perseteruan' antara Meryl dan Karl Lagerfeld, creative director Chanel, perihal gaun yang akan dipakainya di red carpet Oscar 2017.

Foto: Getty Images
Kepada WWD, Karl menyebut kalau Meryl meminta bayaran agar busana rancangannya dipakai aktris yang telah 20 kali masuk dalam nominasi Academy Awards tersebut. Di sisi lain, pihak Meryl menampik tudingan Karl.

"Karl Lagerfeld, desainer terkemuka, mencemarkan nama baikku, stylist ku dan desainer terkenal yang gaunnya menjadi pilihanku untuk acara penting tersebut," tulis pernyataan resmi Meryl seperti dilansir People.

Foto: Getty Images
Wanita 67 tahun itu menambahkan, "Aku tak menganggap masalah ini sepele, dan pernyataan Karl Lagerfeld untuk kontroversi ini bukanlah permintaan maaf. Ia berbohong, mereka mencetak kebohongan itu, dan aku masih menunggu (permintaan maaf)," tutup Meryl.

Lantas gaun rancangan siapa yang dipakai Meryl di Oscar? Tentunya bukan gaun Chanel yang kontroversial itu. Meryl, yang dinominasikan untuk film "Florence Foster Jenkins" memilih gaun keluaran Elie Saab Haute Couture.

Foto: Getty Images
Gaun berwarna biru gelap itu berpotongan off-shoulder dengan aksen ikat pinggang yang mengaksentuasi tubuh Meryl yang masih tampak ideal di usianya yang sudah paruh baya. Ia melengkapi penampilannya dengan clutch dari Charlotte Olympia. (hst/hst)

Comments