Ini fitur LINE favorit Isyana Sarasvati dan Glenn Fredly, apa ya?

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Ini fitur LINE favorit Isyana Sarasvati dan Glenn Fredly, apa ya?

Ini fitur LINE favorit Isyana Sarasvati dan Glenn Fredly, apa ya?

KEPONEWS.COM - Ini fitur LINE favorit Isyana Sarasvati dan Glenn Fredly, apa ya? LINE merupakan salah satu software chat massanger yang berbeda dengan chat massanger lainnya. Dengan memiliki misi mendekatkan jarak dengan penggunanya, LINE selalu menghadirkan inovasi-inovasi terbar...

LINE merupakan salah satu software chat massanger yang berbeda dengan chat massanger lainnya. Dengan memiliki misi mendekatkan jarak dengan penggunanya, LINE selalu menghadirkan inovasi-inovasi terbaru untuk memuaskan para penggunanya.

Penyanyi cantik Isyana Sarasvati merupakan salah satu artis yang sering menggunakan LINE untuk melakukan komunikasi dengan para koleganya. Dari banyaknya fitur yang ada di LINE, sahabat duet Raisa itu mengaku suka dengan fitur LINE Sticker.

"Aku pernah juga ngisi LINE Sticker. Aku suka LINE Sticker yang ada nadanya. Kadang kan kita males ngetik jadi bisa tinggal langsung kirim sticker, sangat memudahkan," katanya ketika konfrensi pers peluncuran LINE Concert di bilangan SCBD, Rabu (19/7).

Tidak hanya itu, Isyana juga memiliki Official Account di LINE. Menurutnya dengan adanya fitur seperti itu sangat memudahkan dirinya dekat dengan para fans.

"Aku ada Official Account juga. Dunia digital sangat berpengaruh untuk sharing kegiatan kita fengan fans," jelasnya.

Berbeda halnya dengan Glenn Fredly yang juga pengguna LINE. Ia lebih tertarik dengan fitur LINE Today untuk mendapatkan berita terkait perkembangan musik di Indonesia.

"LINE Today informasi musik penting. Kalau bicara musik selalu ingin tau perkembangan musik ketika ini. Isu perihal musik saya. Perkembangan musik indonesia ekosistemnya luar biasa talentnya harus fully support," pungkasnya.

(fen)

Ini fitur LINE favorit Isyana Sarasvati dan Glenn Fredly, apa ya?

Comments