Ini Dia Wanita Penghibur Kelas Atas yang Pernah Disewa Moammar Khadafi

Trending

Fun / Trending

Ini Dia Wanita Penghibur Kelas Atas yang Pernah Disewa Moammar Khadafi

Ini Dia Wanita Penghibur Kelas Atas yang Pernah Disewa Moammar Khadafi

KEPONEWS.COM - Ini Dia Wanita Penghibur Kelas Atas yang Pernah Disewa Moammar Khadafi Namanya Pamella Bordes. Ia bukan wanita biasa. Dikenal sebagai Miss India. Tapi, ia lebih dikenal lagi, sebagai wanita penghibur kelas atas. Tarifnya kencannya pun tak main-main. Bisa bikin orang bang...

Namanya Pamella Bordes. Ia bukan wanita biasa. Dikenal sebagai Miss India. Tapi, ia lebih dikenal lagi, sebagai wanita penghibur kelas atas. Tarifnya kencannya pun tak main-main. Bisa bikin orang bangkrut. Sekali kencan, tarifnya hanya untuk satu malam mencapai 1000 poundsterling.

Tapi tak hanya itu, jejak hidup Pamella sebagai wanita penghibur, tak kalah kontroversial. Alasannya adalah kemudikan terungkap, daftar klien yang pernah menyewanya untuk kencan. Para kliennya bukan orang-orang sembarangan. Namun orang-orang penting, mulai dari para politisi, anggota parlemen, hingga yang mengagetkan kliennya ada yang jadi kepala negara.

Sumber foto: theyakmag.comSumber foto: theyakmag.com

Salah satu kliennya ialah mendiang Moamar Khadafi, bekas pemimpin negara Libya. Klien papan atas lainnya merupakan Adnan Khashoggi, jutawan kaya raya berdarah Arab. Para anggota parlemen Inggris juga sering memakainya sebagai sahabat kencan.

Dalam sebuah pengakuan, Pamella mengatakan, ia banyak menyimpan rahasia penting dari para politisi yang membooking. Rahasia bila dibuka bisa bikin geger. Tentu saja, karena pengakuan itu pula, Pamella banyak dapat ancaman dan tekanan. Karena tak tahan, ia memiliki kembali kabur ke India, tanah kelahirannya, setelah lama tinggal di Inggris.


Comments

loading...