Ini Dia, Rekomendasi Kost di Menteng dengan Fasilitas Eksklusif!

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Ini Dia, Rekomendasi Kost di Menteng dengan Fasilitas Eksklusif!

Ini Dia, Rekomendasi Kost di Menteng dengan Fasilitas Eksklusif!

KEPONEWS.COM - Ini Dia, Rekomendasi Kost di Menteng dengan Fasilitas Eksklusif! Menteng menjadi salah satu daerah elit yang berada di pusat kota Jakarta. Tingginya mobilitas penduduk di area Menteng membuat banyak sekali gedung perkantoran, area hiburan, penginapan, hingga bangun...

Menteng menjadi salah satu daerah elit yang berada di pusat kota Jakarta. Tingginya mobilitas penduduk di area Menteng membuat banyak sekali gedung perkantoran, area hiburan, penginapan, hingga bangunan bersejarah yang turut didirikan untuk meramaikan daerah ini. Tak ketinggalan dengan menjamurnya perantau dari banyak sekali daerah yang mengadu nasib di Jakarta. Rumah tinggal pun menjadi kebutuhan primer yang semakin dicari. Nah, di bawah ini terdapat rekomendasi kost di Menteng yang tidak hanya mempunyai segudang fasilitas lengkap, namun juga dekat dengan banyak sekali transportasi umum.

3 Kost di Menteng

Cove Proklamasi

Cove Proklamasi. (Dok: Cove)Cove Proklamasi. (Dok: Cove)

Cove Proklamasi merupakan pilihan tepat untuk sebuah kost di Menteng dengan fasilitas premium bagi para generasi muda. Transportasi umum terdekat dari kost ini merupakan Stasiun Cikini yang bisa kamu capai dalam waktu 11 menit berjalan kaki. Mempunyai halaman parkir cukup luas dengan tambahan sarana kolam renang menjadi keunggulan tersendiri bagi Cove Proklamasi. Saat ingin melepas penat usai beraktivitas, kamu bisa dengan leluasa berenang kapan saja untuk menyegarkan tubuh.

Duhh! Anak Siapa Ini, Loncat Pagar Masuk Kosan Putri Tujuannya: Ndolek Cewek Pak..

Kost langsung ini menunjukkan 5 tipe kamar tidur berbeda dengan ukuran 20 hingga 47 meter persegi. Begitu luas dan nyaman untuk ditinggali. Dominasi warna putih yang menyelimuti keseluruhan interior bangunan juga membuatnya terlihat bersih dan rapi. Tersedia pula area balkon pribadi sebagai tempat bersantai untuk setiap kamar. Tidak lupa kelengkapan lainnya, seperti kasur, AC, nakas, meja kerja, kulkas, televisi, lemari pakaian, dan kamar mandi dalam.

Alamat: Jl. Proklamasi No.68, RT.2/RW.5, Pegangsaan, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10320

Fasilitas Bersama: Dapur, kolam renang, internet, ruang makan, laundry, lobi, dispenser, dan keamanan

Kisaran Harga: Mulai dari Rp4 juta/bulan

Cove Schone River

Resep Sambal Cumi Asin, Masakan Sederhana yang Simpel dan Cocok untuk Anak Kosan!

Cove Schone River. (Dok: Cove)Cove Schone River. (Dok: Cove)

Mencari kamar kost di Menteng yang dekat dengan area perkantoran dan ditunjang dengan harga terjangkau? Coba intip Cove Schone River yang jaraknya hanya sekitar 5 menit dari Stasiun Sudirman dan 8 menit dari Stasiun MRT Dukuh Atas ini. Letaknya yang sangat strategis memungkinkan kamu untuk lebih mudah menemukan aneka jajanan yang ada di sekitar. Desain ruangan dan penataan furniture-nya yang terasa compact sangat cocok untuk kamu yang ingin mempunyai privasi lebih.

Cove Schone River juga menyediakan area bersantai dengan bukaan jendela lebar yang tersedia di setiap lantai sehingga momen berkumpul pun terasa semakin menyenangkan. Kost langsung ini menunjukkan dua tipe kamar tidur yang dibanderol mulai dari harga Rp2 jutaan saja. Seluruh kamar sudah tersedia dalam bentuk fully-furnished yang termasuk kasur single, AC, meja kerja, televisi, lemari pakaian, dan kamar mandi dalam. Terdapat juga internet berkecepatan tinggi yang menjamin kemudahanmu dalam bekerja.

Alamat: Jl. Rembang No.5A, RT.5/RW.6, Dukuh Atas, Menteng, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310

Fasilitas Bersama: Dapur, ruang bersama, ruang makan, internet, dan lobi

Kisaran Harga: Mulai dari Rp2,6 juta/bulan

Cove Casa Spatia

Cove Casa Spatia. (Dok: Cove)Cove Casa Spatia. (Dok: Cove)

Satu lagi rekomendasi kost di Menteng yang strategis dan sangat cocok untuk kamu para mahasiswa ataupun karyawan di pusat kota. Saking strategisnya, Cove Casa Spatia terletak hanya 2 menit berjalan kaki saja dari Stasiun Sudirman sehingga kamu tidak perlu bersusah payah untuk menyambung kendaraan lainnya untuk bisa tiba di kostan. Dengan dominasi furniture kayu dan palet putih bersih, Cove Casa Spatia berhasil menyuguhkan konsep interior bergaya Skandinavian yang menarik mata.

Kost langsung ini menyediakan satu tipe kamar standard dengan jendela eksternal yang sudah termasuk kelengkapan seperti kasur single, kamar mandi pribadi, AC, meja kerja, kulkas mini, televisi, dan lemari pakaian. Jendela yang mengarah keluar juga memungkinkan kamu untuk bisa mendapatkan sirkulasi udara dengan pencahayaan terbaik. Menariknya lagi, ada fasilitas gym yang bisa digunakan untuk berolahraga bagi seluruh penghuni, lho. Saatnya ucapkan selamat tinggal pada membership gym!

Alamat: Jl. Purwodadi No.41 RT 9/RW 6, Dukuh Atas, Menteng, Central Jakarta, DKI Jakarta

Fasilitas Bersama: Dapur, ruang bersama, dispenser, ruang makan, rooftop area, internet, lobi, dan gym

Kisaran Harga: Mulai dari Rp2,6 juta/bulan

Bagaimana? Tertarik untuk menghuni salah satu rekomendasi kost di Menteng ini? Kamu bisa langsung mengunjungi situs Cove untuk berita lebih lanjut. Seluruh properti Cove menjamin pengalaman tinggal di sebuah kost langsung yang aman, nyaman, dan didukung fasilitas premium.

Comments