Ini Dia Rekomendasi Buat Obama yang Mau Liburan di Indonesia

Trending

Fun / Trending

Ini Dia Rekomendasi  Buat Obama yang Mau Liburan di Indonesia

Ini Dia Rekomendasi Buat Obama yang Mau Liburan di Indonesia

KEPONEWS.COM - Ini Dia Rekomendasi Buat Obama yang Mau Liburan di Indonesia Kamu udah baca dong artikel Kita yang bilang kalau Obama bakal mudik ke Indonesia. Beberapa waktu lalu, situs Newsweek juga mengabarkan hal itu. Dan Obama tidak datang sendirian, dia juga memboyong is...

Kamu udah baca dong artikel Kita yang bilang kalau Obama bakal mudik ke Indonesia. Beberapa waktu lalu, situs Newsweek juga mengabarkan hal itu. Dan Obama tidak datang sendirian, dia juga memboyong istrinya, Michelle Obama, dan kedua putrinya, Malia dan Sasha.

Kunjungan mereka direncanakan mulai tanggal 23 Juni hingga awal Juli mendatang. Kota yang akan mereka datangi antara lain Jakarta, Yogyakarta, dan Bali. Daripada menebak-nebak ke mana kira-kira Obama dan keluarga akan berlibur, mendingan Kita rekomendasikan destinasi yang cocok untuk mereka.

1. Wisata sejarah di Jakarta

Walaupun pernah tinggal di Menteng, mungkin waktu kecil Obama belum pernah main ke Kota Tua. Inilah saatnya Obama dan keluarga melakukan tur ke tempat-tempat bersejarah di Jakarta. Mulai dari Museum Fatahilah, Museum Wayang, Museum Bahari, Pelabuhan Sunda Kelapa, hingga ke Rumah Raden Saleh di Cikini. Keluarganya juga pasti senang bisa melihat kota masa kecil Obama, kan?

2. Wisata candi di Yogyakarta

Kabarnya Obama bakal mengunjungi candi Buddha terbesar di dunia, apalagi kalau bukan Candi Borobudur di Magelang. Nah, Kita pikir sebaiknya bukan cuma Borobudur, Obama bisa ke Candi Prambanan, Candi Ratu Boko, Candi Sambisari, Candi Sari, dan lain-lain. Dengan begitu, Obama bakal tahu sekaya apa peradaban dan kebudayaan Indonesia. Kedua putrinya bisa sekalian belajar sejarah, toh.

3. Wisata air di Bali

Bukan hanya berenang atau berjemur di pantai, Obama juga senang dengan olahraga air, seperti ketika ia pernah tertangkap kamera bermain Kite Surfing di British Virgin Islands. Jadi, Bali cocok banget untuk didatangi Obama dan keluarga. Obama bisa mencoba permainan air di Tanjung Benoa, tapi ini udah terlalu ramai. Sebaiknya Obama menuju Singaraja, Bali Utara, untuk menikmati aktivitas yang memacu adrenalin. Setelah itu bisa juga main ke Taman Nasional Menjangan di Bali Barat untuk menyelam.

Selain itu, bisa juga mencoba ke Nusa Lembongan atau Nusa Ceningan yang lebih sepi dan privat. Anak-anak dan istrinya juga pasti bakal senang main air dan berjemur.

4. Wisata seni dan spiritual di Ubud

Suasana di Ubud cocok banget untuk liburan keluarga yang privat. Selain banyak makanan organik yang menyehatkan dan masakan khas Bali lainnya, yang pasti disukai Michelle dan kedua putrinya, mereka juga bisa mengikuti aktivitas yang nyeni, mulai dari belajar menari, membuat kerajinan perak, dan lain-lain.

Selain itu, untuk menenangkan jiwa dan tubuh, Obama dan keluarga juga bisa mengikuti kelas yoga yang tersebar di area Ubud. Dijamin sekembali dari Indonesia, Obama dan keluarga akan merasa rileks seperti terlahir kembali.

Comments