Ini dia Poster Perdana dari Army of the Thieves, Prekuel dari Army of the Dead

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Ini dia Poster Perdana dari Army of the Thieves, Prekuel  dari Army of the Dead

Ini dia Poster Perdana dari Army of the Thieves, Prekuel dari Army of the Dead

KEPONEWS.COM - Ini dia Poster Perdana dari Army of the Thieves, Prekuel dari Army of the Dead Netflix telah merilis poster resmi dari film Army of Thieves, sebuah prekuel dari Army of the Dead milik Zack Snyder. Disutradarai dan dibintangi oleh Matthias Schweigh fer, yang berperan sebagai Lud...

Netflix telah merilis poster resmi dari film Army of Thieves, sebuah prekuel dari Army of the Dead milik Zack Snyder. Disutradarai dan dibintangi oleh Matthias Schweigh fer, yang berperan sebagai Ludwig Dieter di Army of the Dead, prekuel ini akan berpusat pada latar dan petualangan sosok Deiter sebagai karakter utama. Bahkan untuk menambah antusiasme film ini, Snyder juga merilis poster ini melalui akun Twitter pribadinya.

Poster itu menampilkan kunci numerik brankas besar, dengan headphone ditempatkan di sekitarnya, yang secara langsung merujuk pada kemampuan Ludwig yang mengesankan untuk membobol brankas dengan mendengarkan suara di dalam lemari besi. Dengan slogan More Safes. Less Zombies. poster Army of the Thieves ini juga menegaskan bahwa prekuel ini tidak akan menampilkan para zombie, karena film berlangsung sebelum peristiwa Army of the Dead dan di seluruh Eropa. Dalam film pertama, Las Vegas merupakan satu-satunya kota di dunia yang terkena wabah zombie, jadi Ludwig sepertinya akan aman dari serangan para mayat hidup tersebut saat mencuri beberapa brankas Eropa.

Dieter is back, with more safes and less zombies. Don't miss the Army of Thieves @Comic_Con panel this Sunday, July 25 at 2 pm PT. #ComicConAtHome #ArmyofThieves pic.twitter.com/IM2m9j3d4n

Zack Snyder (@ZackSnyder) July 20, 2021

Fans seharusnya tidak berharap untuk melihat zombie di Army of Thieves. Schweigh fer telah mengatakan bahwa film tersebut bukanlah film zombie, meskipun dia menarik hati bahwa mayat hidup masih akan muncul dalam beberapa kapasitas. Fokus sebenarnya dari cerita ini ialah pada pencurian berisiko tinggi sambil memberi para penggemar Army of the Dead lebih banyak wawasan perihal Dieter.

Seperti kita ketahui, selain membintangi film tersebut, Schweigh efer juga akan mengarahkan film prekuel yang akan menampilkan para pemeran seperti Nathalie Emmanuel (F9, Game of Thrones), Stuart Martin (Jamestown), Guz Khan (Four Weddings and a Funeral), serta Ruby O Fee (Polar), bersama dengan Jonathan Cohen, No mi Nakai, dan Peter Simonischek. Proses pengambilan gambar Army Of Thieves sebenarnya telah selesai dilakukan pada Desember 2020 dan kini sudah memasuki tahap akhir pasca-produksi.

ni dia sinopsis resminya:

Dalam prekuel Army of the Dead ini, teller bank kota kecil Dieter ditarik ke dalam petualangan seumur hidup ketika seorang wanita misterius merekrut dia untuk bergabung dengan kru penjahat paling dicari Interpol, mencoba untuk mencuri urutan legendaris, brankas yang mustahil diretas di seluruh Eropa.

Netflix juga akan menghadirkan miniseri animasi bergaya anime yang berfokus pada asal-usul karakter Dave Bautista di Army Of The Dead. Serial berjudul Army Of The Dead: Lost Vegas ini akan menampilkan para pemeran film aslinya untuk kembali menyuarakan karakter mereka bergabung dengan para pengisi suara baru seperti Joe Manganiello, Vanessa Hudgens, Christian Slater, dan Harry Lennix.

Comments