Ini dia Poster Perdana dan Judul Resmi dari The Croods 2

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Ini dia Poster Perdana dan Judul Resmi dari The Croods 2

Ini dia Poster Perdana dan Judul Resmi dari The Croods 2

KEPONEWS.COM - Ini dia Poster Perdana dan Judul Resmi dari The Croods 2 Setelah sempat tertunda selama beberapa tahun, akhirnya film animasi The Croods 2 akan muncul pada Thanksgiving tahun ini. Universal Pictures juga telah mengungkapkan poster perdana untuk sekuel milik...

Setelah sempat tertunda selama beberapa tahun, akhirnya film animasi The Croods 2 akan muncul pada Thanksgiving tahun ini. Universal Pictures juga telah mengungkapkan poster perdana untuk sekuel milik DreamWorks tersebut bersamaan dengan judul resminya, The Croods: A New Age. Para Croods telah selamat dari bahaya dan bencana, dari binatang prasejarah bertaring hingga selamat dari akhir dunia, tetapi sekarang mereka akan menghadapi tantangan terbesar mereka: keluarga lain di lingkungan mereka.

Poster itu memperlihatkan keluarga prasejarah dari film pertama tersebut datang menghampiri kelompok baru yang terlihat sedikit berbeda dari mereka. Poster tersebut juga mengonfirmasi bahwa film tersebut akan tayang di bioskop November ini. Poster yang dibagikan melalui akun sosmed dari Dreamworks Animation tersebut juga mengungkapkan bahwa mereka akan meluncurkan trailer pertama pada hari Senin mendatang.

Joel Crawford berada di kursi sutradara untuk sekuel ini. FYI, Crawford pernah mengerjakan beberapa proyek DreamWorks di masa lalu termasuk Trolls dan Kung Fu Panda. Sedangkan para pengisi suaranya ialah Nicolas Cage sebagai Grug Crood, Catherine Keener sebagai Ugga Crood, Emma Stone sebagai Eep, Ryan Reynolds sebagai Guy, Clark Duke sebagai Thunk dan Cloris Leachman sebagai Gran. Sedangkan Peter Dinklage (Game of Thrones) akan mengisi suara Phil Betterman, Leslie Mann (Blockers) sebagai Hope Betterman, dan Kelly Marie Tran (Star Wars: The Last Jedi) sebagai putri mereka, Dawn.

Dalam The Croods: A New Age, keluarga Crood membutuhkan tempat tinggal baru. Mereka berangkat menjelajahi dunia untuk mencari tempat yang lebih aman untuk disebut rumah. Mereka menemukan surga yang tampaknya indah yang memenuhi semua kebutuhan mereka dan tampaknya masalah mereka terpecahkan. Tapi ada satu masalah; keluarga lain sudah tinggal di sana. The Bettermans mempunyai rumah pohon yang rumit, penemuan yang mengesankan, dan hasil bumi segar yang luas. Ketika mereka menganggap keluarga Croods sebagai tamu pertama mereka, ketegangan dengan cepat meningkat di antara kedua keluarga tersebut. Namun ketika ancaman baru menempatkan mereka dalam bahaya, kedua keluarga tersebut harus mengesampingkan perbedaan mereka, menyatukan kekuatan dari satu sama lain dan menempa masa depan bersama.

Trailer Internasional Dune Tampilkan Ketegangan Kisah Filmnya

The Croods, disutradarai oleh Chris Sanders dan Kirk DeMicco, awalnya dirilis pada 2013. Film animasi tersebut kemudian mendapatkan kesuksesan yang cukup besar, menghasilkan $587 juta di box office global.

Comments