Ini Dia Para Member BTS Sebelum Debut. Nay or Slay?

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Ini Dia Para Member BTS Sebelum Debut. Nay or Slay?

Ini Dia Para Member BTS Sebelum Debut. Nay or Slay?

KEPONEWS.COM - Ini Dia Para Member BTS Sebelum Debut. Nay or Slay? Ketika ini kalau ngomongin boygroup asal Korea Selatan Bangtan Boys alias BTS, nggak bakal ada habisnya. Apalagi semenjak mereka mencetak sejarah baru karena kemenangan penghargaan Top Social Artist d...

Ketika ini kalau ngomongin boygroup asal Korea Selatan Bangtan Boys alias BTS, nggak bakal ada habisnya. Apalagi semenjak mereka mencetak sejarah baru karena kemenangan penghargaan Top Social Artist di 2017 Billboard Music Awards. Nggak hanya menoreh prestasi baru, tapi mereka juga meraup jutaan penggemar baru. Kalau kamu salah satunya, berarti kamu wajib mengetahui perihal ketujuh membernya waktu predebut. Let's check them out now!

Rap Monster

Kim Namjoon alias Rap Monster bisa dibilang sebagai 'tunas yang kuat' di BTS. Ia sudah menggawangi boygroup ini bersama dengan member-member terdahulu. Semenjak dulu, ia juga sudah aktif menjadi rapper dengan nama panggung Runch Randa dan telah memproduksi banyak lagu, seperti Memories, Where You At, dan Favorite Girl.

Jin

Rumornya, sebelum bergabung di BTS, Kim Seokjin merupakan seorang endorsement model. Omong-omong, the oldest member ini sampai sekarang masih cukup akrab dengan mantan member BTS sebelum debut, Jin Hyosang dari Topp Dogg. Hey, those Jin's typicall full lips, tho!

Suga

Meet our swagger. Min Yoongi alias Suga juga bukan pemain baru di industri musik. Sebelum debut bersama BTS, Suga sudah menjadi seorang rapper dan sudah pernah memproduksi sederet lagu, seperti Swagger, Diss, dan Dream Money. Udah pernah dengar belum, girls? By the way, di balik sikapnya yang sering sassy dan savage, kenyataannya, Suga punya wajah yang naturally cute dari dulu ya!

J-Hope

Here is our hope, J-Hope! Jangan heran kalau pemilik nama asli Jung Hoseok ini lincah banget kalau nge-dance. He used to be an underground street dancer. J-Hope bergabung dalam tim street dance bernama Neuron. Kamu notice nggak sih, sebelum debut bareng BTS, J-Hope pernah tampil di video klip lagu Animal milik Jo Kwon 2AM!

Jimin

Say hi to Jiminnie! Nggak perlu menempuh waktu lebih dari setahun untuk cowok penyuka warna biru muda ini untuk melejit bareng BTS. Perjalanannya hingga sampai di dunia entertainment ketika ini berawal dari gurunya yang menyarankan Jimin untuk ikutan audisi setelah ia pindah ke Busan High School of Arts tepatnya di modern dance department. His face is naturally look like squishy mochi!

V

Our 4D personality, V! Percaya nggak sih, asal muasal pemilik nama Kim Taehyung ini bergabung di BTS gara-gara dia didapati oleh tim group development waktu V lagi jalan-jalan dan melihat-lihat gedung Big Hit. Sebelumnya ia nggak pernah kepikiran untuk menjadi penyanyo seperti sekarang, bahkan kariernya ini sempat ditentang oleh orangtuanya. Tapi, kini V berhasil menjadi penyanyi plus dancer berbakat yang terus berkembang dan mencuri hati banyak penggemar. He is such a loveable alien!

Jungkook

Waktu masih duduk di kelas 7, Jeon Jungkook pernah ikutan audisi Superstar K2. Lalu pas tahun 2012, cowok yang jago banget menggambar ini ikut audisi di Big Hit deh. Jungkook nggak main-main untuk kariernya di dunia entertainment. Ia sampai terbang ke Los Angeles untuk bergabung di Movement Lifestyle, sebuah dance academy terkenal. Melihat Jungkook yang dulu dan sekarang, maknae yang satu ini memang mengalami perubahan dan kemajuan pesat. Nggak heran kalau ia disebut Golden Maknae.

BACA JUGA:

Para Kpop idol yang akrab di kehidupan nyata

Curhatan BTS wacana konsernya di Indonesia

Kejutan dari BTS untuk para ARMY

Comments