Ini Dia 7 Rekomendasi Tempat Asyik buat Ngabuburit di Jakarta

Trending

Fun / Trending

Ini Dia 7 Rekomendasi Tempat Asyik buat Ngabuburit di Jakarta

Ini Dia 7 Rekomendasi Tempat Asyik buat Ngabuburit di Jakarta

KEPONEWS.COM - Ini Dia 7 Rekomendasi Tempat Asyik buat Ngabuburit di Jakarta Buat kamu-kamu yang menjalankan ibadah puasa, selamat berpuasa dan tetap semangat, ya. Wajar aja kalau di hari-hari pertama puasa rasanya berat banget dan banyak godaan. Kamu pasti bisa bertahan.Nah,...

Buat kamu-kamu yang menjalankan ibadah puasa, selamat berpuasa dan tetap semangat, ya. Wajar aja kalau di hari-hari pertama puasa rasanya berat banget dan banyak godaan. Kamu pasti bisa bertahan.

Nah, supaya puasanya enggak cuma diisi dengan tidur atau nonton serial, mendingan kamu ikuti rekomendasi Kita ini dan manfaatkan waktumu untuk hal yang lebih seru dan bermanfaat. Berikut daftarnya.

1. Main skateboard di Kalijodo

Buat cowok-cowok yang hobi main skateboard, ini saatnya menjajal bakatmu di Kalijodo. Di sini kamu bakal ketemu banyak orang yang berhobi sama denganmu, bisa menyebarkan ilmu dan membahas hobi kalian, deh. Dijamin kamu bakal lupa waktu, walaupun keringat bercucuran dan bikin haus.

2. Hunting vinil dan buku di Pasar Santa

Siapa bilang Pasar Santa udah tenggelam? Masih ada banyak toko yang buka di pasar hispter yang berada di Jakarta Selatan ini. Kamu bisa berburu piringan hitam atau vinil klasik, kalau enggak beli juga kamu bisa menikmati musik yang diputar.

Buat yang hobi baca buku, bisa mampir ke toko buku alternatif POST. Kenapa alternatif? Karena kamu bakal nemuin buku-buku ini yang enggak ada di toko buku pasaran macam Gramedia. Puaskan hobi musik dan bacamu di sini!

3. Yoga di Taman Surapati

Nah, kalau pengen suasana yang lebih tenang dan tenang, pengen meditasi atau yoga, bisa banget ke Taman Surapati. Biasanya pada jam-jam atau hari tertentu ada jadwal yoga ramai-ramai di sini. Kamu tinggal cari tahu aja waktunya dan bawa alas yogamu!

4. Makin kreatif di Jakarta Creative Hub

Ini dia salah satu tempat kreatif terbaru di Jakarta. Di sini kamu bisa melihat anak muda dengan banyak sekali keahlian unjuk bakat untuk menginspirasi anak muda lainnya. Selain itu, di sini juga sering diadakan kelas-kelas kreatif dan banyak sekali pameran yang bisa merangsang ide kreatifmu. Langsung aja cek jadwal kegiatan di Jakarta Creative Hub!

5. Joging di Gelora Bung Karno

Nah, kalau kamu anaknya enggak kreatif dan enggak punya hobi tertentu, cuma suka olahraga, ya mendingan ngabuburit di Gelora Bung Karno. Kamu bisa joging, bisa jalan santai, bisa ngapai aja sesuai keinginanmu. Asalkan habis itu jangan langsung makan lontong sayur, ya, tunggu beduk dulu.

6. Hunting foto di Kota Tua

Ini kesukaan Kita, nih, buat ngabuburit. Foto-foto di tempat yang kece dengan nuansa kolonial antik. Kamu harus datang dari siang kalau pengin dapat suasanya yang lebih sepi dan tenang, kalau udah sore mungkin akan banyak pedagang yang berjualan makanan dan menggoda imanmu. Ingat, fokus foto, ya, jangan jajan dulu!

7. Belajar seni di Taman Ismail Marzuki

Siapa yang enggak tahu kalau Taman Ismail Marzuki (TIM) di Cikini merupakan pusat seni yang hip banget di Jakarta. Mulai dari pementasan dan pameran seni, teater, pemutaran film dokumenter, dan banyak sekali kegiatan seni dan budaya bisa kamu temukan di TIM. Jadi, cek aja jadwal kegiatan di situsnya dan tentukan kapan kamu mau ngabuburit ke sana!

Kalau kamu punya rekomendasi asyik lainnya buat ngabuburit, boleh banget membuatkan di komentar, ya.

Comments