Ini Dia 6 Alasan Kenapa Baby Seungjae Disukai Banyak Penggemar! Cute Bingoo!

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Ini Dia 6 Alasan Kenapa Baby Seungjae Disukai Banyak Penggemar! Cute Bingoo!

Ini Dia 6 Alasan Kenapa Baby Seungjae Disukai Banyak Penggemar! Cute Bingoo!

KEPONEWS.COM - Ini Dia 6 Alasan Kenapa Baby Seungjae Disukai Banyak Penggemar! Cute Bingoo! Hallo gengs. Kita tahu baby imut pintar dan ngegemesin namanya Koo Seung Jae? Itu loh salah satu baby yang ada di variety show Korea, The Return of Superman. Kalau belum tahu, boleh banget simak ulasa...

Hallo gengs. Kita tahu baby imut pintar dan ngegemesin namanya Koo Seung Jae? Itu loh salah satu baby yang ada di variety show Korea, The Return of Superman. Kalau belum tahu, boleh banget simak ulasan artikel kali ini.

Baby ganteng dan menggemaskan ini berhasil mencuri perhatian penonton karena kepintarannya melebihi anak seusianya! Di usianya yang baru 2 tahuan, seung jae udah fasih ngomong loh! Pinter banget ngomongnya!

Nah, selain pinter ngomong, kira-kira apa kelebihan dari baby ganteng ini sampai banyak penggemar yang menyukainya? Daripada kepo, mending kuy langsung aja cari tahu jawabannya di bawah ini. Ini dia enam alasan kenapa banyak yang menyukai baby Seung Jae! Cekidot!

1. Selalu menyapa semua orang yang ditemui

Sumber: zetizen.com

"Anyeonghaseoo" Baby Seung Jae ini selalu menyapa setiap orang yang ditemuinya loh gengs! Kata daddy-nya, Ko Ji Yong, Seung Jae menyapa setiap orang yang lewat, dia baru berhenti setelah mereka membalas sapaannya.

Terbukti loh, di episode perdananya, baby cute ini menyapa banyak orang, mulai dari para tetangganya, penjaga toko, teman-temannya, hingga kameramen dan crew The Return of Superman!

2. Mudah berosialisasi alias punya jiwa sosial tinggi

Sumber: kpopchart.net

Salah satu kelebihan baby Seung Jae yang bikin banyak orang menyukainya ialah pintarnya dalam bersosialisasi. Kalau biasanya balita malu-malu ketika pertama kali berhadapan dengan lingkungan dan wajah baru, beda dengan seungjae.

Doi malah bisa langsung berbaur dan ramah kepada teman-teman seusianya. Malahan nih ya, doi nggak ragu buat nyapa dan nimbrung dengan orang yang belum dikenal. Gemeshin banget kan yhaa.

3. Sering melupakan Ayahnya ketika asyik bermain

Sumber: wowkeren.com

Hal paling lucu ialah ketika baby Seung Jae terlalu asyik bermain dan doi sering melupakan ayahnya. Terlebih bila Seung Jae menemukan hal menarik dalam perjalanan. Nggak cuma dilupakan, Koo Ji Yong juga sering jadi bahan ledekan dan bercandaan Seung Jae.

Misal, ketika lagi ditanya apakah dia sayang Ayah, jawabannya "Tidak!". Duh, seneng banget ngeledek Ayahnya yaa!

4. Suka Monolog

Sumber: korea.iyaa.com

Hal lain yang bikin baby Seung Jae terlihat lucu dan menggemashkan merupakan ketika doi suka monolog. Misal ketika dia berkunjung ke peternakan dan melihat domba, dengan polos dia bakal ngajak ngomong dan bertanya ke domba tersebut.

Namun setelahnya, dia juga yang menjawab seolah-olah domba tersebut yang menjawah. Duh gemesh banget siiiy yaaa!

5. Nangis ketika disajikan makanan laut seperti belut dan kepiting, kenapa?

Sumber: gayahidup.dreamers.id

Sikap menggemaskan Seung Jae lainnya ialah rasa sukanya terhadap hewan laut seperti kepiting dan belut. Seung Jae akan menangis melihat belut disajikan di hadapannya untuk dipanggang. Dia menganggap bahwa makanan laut tersebut ialah temannya gengs! Jadi, kalau dia makan itu, maka temannya akan mati. Waduh! Soooo cuteee!

6. Cerewet saking fasihnya bicara

Sumber: korea.iyaa.com

Yang paling bikin gemash ialah tingkahnya yang cerewet gengs! Saking fasihnya ngomong, baby Seung Jae cenderung jadi cerewet lhooo! Tapi, kemampuan bicaranya memang patut diacungi jempol. Bahkan, doi selalu nyambung kalau diajak ngobrol dengan orang dewasa.

Nggak cuma itu, dia juga mengetahui ragam perbendaharaan kata yang sulit, misal kayak 'zona aman', 'kosakata', 'nasi tiram', dan lainnya.

Nah, itu dia gengs deretan fakta menarik yang menjadi alasan kenapa banyak penonton Return Superman yang menyukai baby ganteng ini. Menggemashkan banget kan! Ayahnya juga nggak kalah lucu ya hahahaha.

Comments