Ini Dia 5 Film Korea Paling Panas

Trending

Fun / Trending

Ini Dia 5 Film Korea Paling Panas

Ini Dia 5 Film Korea Paling Panas

KEPONEWS.COM - Ini Dia 5 Film Korea Paling Panas Film Drama Korea Paling Panas 5 Film Korea Paling Panas Selain sangat populer dengan budaya Kpop-nya, negara sejuta boyband ini rupanya juga punya deretan film korea yang paling panas yang mana kualit...
Film-Drama-Korea-Paling-HotFilm Drama Korea Paling Panas
5 Film Korea Paling Panas Selain sangat populer dengan budaya Kpop-nya, negara sejuta boyband ini rupanya juga punya deretan film korea yang paling panas yang mana kualitasnya nyaris menyamai Hollywood. Meski bukan masuk dalam kategori film panas, akan tetap beberapa adegan dan juga jalan cerita yang disuguhkan dijaman akan membuat para pria lemas tidak berdaya.

Selain ditunjang dengan wajah aktor dan aktrisnya yang ganteng dan cantik, film-film produksi Korea ini juga sudah laris di pasaran seluruh dunia. Bahkan beberapa film ini berhasil masuk nominasi film romantis hot korea di tahun 2017, dalam film banyak memperlihatkan adegan yang cukup menguras nafas para pria yang menyaksikannya.

Meski begitu, yang membedakan antara film hot korea dengan film panas produksi Hollywood ialah, jalan cerita dan juga karakter tokoh yang diperankan sangatlah berbeda. Lebih jelasnya, langsung cek aja yuk beberapa film Korea Hot yang bisa dilihat sebagai referensi buat kalian tonton bersama pasangan biar tambah romantis.

A Good day for An Affair Film ini awalnya mengkisahkan mengenai dua orang ibu rumah tangga yang saling bercerita masalah pribadi mereka. Keduanya sama-sama kesepian, obrolan keduanya pun mengarah pada hubungan terlarang diluar pernikahan sah. Untuk melampiaskan rasa kesepiannya itu, salah seorang ibu bernama "Dew" pun, nekat menjalani hubungan perselingkuhan dengan seorang remaja yang masih duduk dibangku kuliah. Sialnya, sang suami mengetahui hal itu kala keduanya sedang ada di sebuah hotel.

A-Good-day-for-An-AffairFilm Drama Korea Paling Panas
Film ini rilis pada 8 Februari 2017, dan berhasil masuk 10 nominasi Drama Korea paling banyak adegan Ciuman dan juga Ranjang, Meski begitu film yang diproduseri oleh Jung Hoon-Tak, Lee Min-Soo, Oh Ki-Min ini berhasil laris dipasaran Korea Selatan. Tidak hanya itu, Film yang juga dibumbui dengan komedi ini berhasil juga melambungkan nama-nama para pemain didalamnya.

Marriage is Crazy Thing Marriage is Crazy Thing, ini mengkisahkan mengenai seorang dosen Sastra Inggris yang ingin punya pasangan karena ia sudah merasa menua, akan tetapi dalam menemukan pasangan itu ia ada hambatan karena wanita bernama Yun Hee itu bertolak belakang dengannya.

Marriage-is-Crazy-ThingFilm Drama Korea Paling Panas
Film yang sudah rilis di tahun 2002 lalu ini, banyak diisi dengan adegan-adegan panas yang sangat menarik hati. Meski begitu, jalan cerita dan juga pendalaman karakter setiap tokohnya, membuat film ini wajib untuk ditonton. Bukti bahwa Film ini wajib ditonton ialah keberhasilan film ini masuk dalam nominasi Blue Dragon Film Award for Best New Actor dan Grand Bell Award for Actress, berhasil didapatkan oleh para pemain dalam film ini.

Happy End Film ini benar-benar banyak menampilkan adegan ciuman dalam alur ceritanya. Berkisah perihal usaha seorang wanita karier yang bernama Bo-Ra, film yang rilis pada tahun 1999 ini mengkisahkan drama romantis percintaan, banyak adegan erotis dan juga konflik dari para tokohnya.

Happy-End
Dalam film ini mengkisahkan wacana kehidupan cinta segitiga yang dialami oleh pasangan muda. Sang suami yang merupakan seorang pengangguran dan juga istri yang bekerja sebagai seorang kepala sekolah. Lantaran tidak tahan dengan suaminya, sang istri pun menjalani hubungan gelap dengan rekan kerjanya dan hal itu akhirnya diketahui oleh suaminya. Saat itulah drama benar-benar sangat menarik untuk disaksikan bagaimana cara keluarga ini mempertahankan hubungan mereka.

Sex Is Zero Film yang berdurasi 96 menit ini, mengkisahkan mengenai Eun-Sik, seorang mahasiswa lgu yang kerap menjadi korban Bully. Tidak disangka-sangka bila rupanya ia jatuh cinta kepada Eunhyo, seorang gadis cantik anggota klub tari di sekolahnya. Yang mirisnya rupanya Enhyo sudah punya kekasih dan ia bahkan pacaran sampai hamil. Eun-Sik pun masih mau mendapatkan Eunhyo meski sudah hamil. Hal itu akhirnya membuat Eunhyo sadar kalau rupanya Eun-Sik ialah cinta sejatinya.

Sex-Is-ZeroFilm Drama Korea Paling Panas
Film ini ditulis oleh Yoon Je-Kyun, dan menjadi salah satu drama Korea yang paling panas, film ini dirilis pada 12 September 2012, film ini punya pesan yang kuat dalam akhir ceritanya. Kabarnya film ini berhasil mengantongi keuntungan sebesar $2.231 miliar, bahkan banyak penghargaan yang didapatkan dalam film ini.

Untold Scandal
Mengambil latar di era Joseon, Film ini mengangkat mengenai kisah skandal seorang bangsawan yang terjadi pada kehidupan kekaisaran. Kisah ini dimulai oleh MAdam Joh yang diperankan oleh Lee Mi-Suk, yang tidak setuju pernikahan kedua suaminya. Karena cemburu, ia pun akhirnya mengatur skandal untuk menggagalkan pernikahan suaminya itu.

Untold-ScandalFilm Drama Korea Paling Panas
Selain mengambil setting kerajaan di Era Joseon, Film ini berhasil membuat para penontonnya terharu sekaligus tertarik untuk mengikuti alur ceritanya, Kisah dalam film ini sendiri diambil dari cerita Novelis ternama dari Prancis, Pierre Choderlos de Laclos.

Film ini berhasil mencapai kesuksesannya juga berkat banyaknya aktor dan aktris yang masuk didalamnya, Banyak penghargaan yang didapatkan oleh Film ini. Film panas tidak melulu selalu mengeksploitasi tubuh seorang perempuan atau pria, dalam film ini juga banyak sekali terselip pesan moral yang disampaikan untuk para penontonnya.

Mulai dari jalan cerita, adegan demi adegan sampai dengan pendalaman karakter tokoh masing-masing, yang membuat film panas ini semakin bernilai. Meski berlabel sebagai Film Panas, akan tetapi Drama Korea ini laris di pasaran.

Comments