Ini Dia 4 Geng Sosialita yang Populer di Sosial Media

Trending

Fun / Trending

Ini Dia 4 Geng Sosialita yang Populer di Sosial Media

Ini Dia 4 Geng Sosialita yang Populer di Sosial Media

KEPONEWS.COM - Ini Dia 4 Geng Sosialita yang Populer di Sosial Media Memiliki hobi dan profesi yang sama membuat para selebriti ini membuat sebuah geng. Dimulai dari sekedar berkumpul, membuatkan cerita sambil melakukan aktifitas kekemaran bersama. Semakin lama ada jug...

Geng Selebriti yang Populer Di Sosial Media

Memiliki hobi dan profesi yang sama membuat para selebriti ini membuat sebuah geng. Dimulai dari sekedar berkumpul, membuatkan cerita sambil melakukan aktifitas kekemaran bersama. Semakin lama ada juga yang membuat rencana rutin yang wajib dilakukan semua anggota gengnya. Siapa saja mereka?

1. Girl Squad

Geng Selebriti yang Populer Di Sosial Media - Girl Squad

Geng sosialita ini beranggotakan Jessica Iskandar, Chacha Frederica, Nia Ramadhani, dan beberapa sosialita lain. Awalnya orang hanya menganggap Girl Squad merupakan sekumpulan wanita yang hanya suka berfoya-foya. Faktanya, mereka banyak melakukan kegiatan amal, mulai dari anak yatim piatu hingga anak berkebutuhan khusus.

2. Geng Dazzling

Geng Selebriti yang Populer Di Sosial Media - Geng Dazzling

Tak mau kalah, Geng Dazzling ini memiliki anggota 6 wanita cantik, Garneta Haruni, Rini Yulianti, DJ Yasmin, Ajeng Kartika, Citra Radityo, dan Sheza Idris. Mereka bereman ialah sahabat dekat yang selalu ada ketika susah maupun senang. Bahkan mereka menjadi pendamping pengantin wanita ketika Sheza Idris menikah dengan suaminya.

3. Geng 3 Ibu Muda

Geng Selebriti yang Populer Di Sosial Media - Geng 3 Ibu Muda

Kedekatan Yasmine Wildblood, Alice Norin, dan Mikaila Patritz dimulai dari ketika mereka bersama-sama menjadi ibu muda. Mereka sering berkumpul sekedar curhat perihal anak, bermain bersama anak-anak mereka. Bahkan diketahui mereka juga kerap melakukan pemotretan bersama buah hatinya.

4. Geng Sahabat

Geng Selebriti yang Populer Di Sosial Media - Geng Sahabat

Geng Sahabat ini dibentuk oleh pelantun lagu Untuk Sahabat , Nindy Ayunda. Sedangan anggota lain dari geng ini merupakan Ashanty, Ririn Ekawati, dan Ussy Sulistiawati. Tak hanya sering mengunggah foto kebersamaan mereka. Geng Sahabat juga saling memberi dukungan satu sama lain.

Nah, itu dia keempat geng selebriti yang populer. Kalian minat bergabung?

Comments