Ini Dia 3 Misteri di Dunia yang Belum Terkuak Hingga Sekarang

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Ini Dia 3 Misteri di Dunia yang Belum Terkuak Hingga Sekarang

Ini Dia 3 Misteri di Dunia yang Belum Terkuak Hingga Sekarang

KEPONEWS.COM - Ini Dia 3 Misteri di Dunia yang Belum Terkuak Hingga Sekarang Misteri selalu menjadi tanda tanya besar bagi manusia, hal aneh, unik dan heboh tentu menarik perhatian publik untuk diperbincangkan. Pasalnya, perbedaan pendapat para ahli tentu menjaditrending dunia...

Misteri selalu menjadi tanda tanya besar bagi manusia, hal aneh, unik dan heboh tentu menarik perhatian publik untuk diperbincangkan. Pasalnya, perbedaan pendapat para ahli tentu menjaditrending dunia.

Akhir-akhir ini para ilmuwan tidak sanggup untuk menindak lanjutin misteri dunia yang satu ini. Pasalnya, misteri ini sangat sulit untuk dipecahkan. Penasaran misteri apa saja yang belum terkuak hingga sekarang.

1. Wajah manusia di Planet Mars

ww

Wilayah Cydonian, Mars tentu menarik perhatian publik lantaran salah satu bukit di daerah tersebut tampak seperti wajah manusia. Pada tahun 1975 silam, akhirnya misteri ini terkuak, bahwa misteri ini merupakan salah satu mesa Cydonian memiliki bukit berpenampilan wajah. Para ilmuwan menganggap wajah sebagai trik cahaya dan bayangan, tetapi kemudian gambar kedua juga menunjukkan wajah pada sudut-matahari yang berbeda.

2. Segitiga bermuda

Bermuda

Dengan kejadian yang satu ini tentu tidak asing lagi di indera pendengaran. Pasalnya, segitiga bermuda merupakan daerah yang dipicu oleh kejadian humor, aneh dan unik lantaran misteri ini kerap terjadi kapal, pesawat atau sebagainya yang tengah melintas hilang begitu saja atau hilang tanpa alasannya adalah.

3. Monster Lochness

Monster

Monster yang serupa dengan Dinosaurus ini tengah menjadi perbincangan publik, monster yang datang tiba-tiba ini membuat geger dunia. Belum ada kepastian yang benar, Monster yang dinamai Lochness ini masih dalam penyelidikan hingga sekarang.

Comments