Ini Dia 3 Kelebihan Taco Sushi untuk Kamu Pencinta Kuliner

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Ini Dia 3 Kelebihan Taco Sushi untuk Kamu Pencinta Kuliner

Ini Dia 3 Kelebihan Taco Sushi untuk Kamu Pencinta Kuliner

KEPONEWS.COM - Ini Dia 3 Kelebihan Taco Sushi untuk Kamu Pencinta Kuliner Siapa yang tidak kenal sushi? Sushi ialah makanan khas jepang yang terdiri dari nasi lalu dicampur dengan lauk yang berupa makanan laut dan sayuran. Di Indonesia, tentu sangat mudah untuk menemukan su...

Siapa yang tidak kenal sushi? Sushi ialah makanan khas jepang yang terdiri dari nasi lalu dicampur dengan lauk yang berupa makanan laut dan sayuran.

Di Indonesia, tentu sangat mudah untuk menemukan sushi. Sudah banyak restoran khas jepang yang tersebar.

Biasanya, sushi dikenal dengan bentuk roll yang dipotong menjadi beberapa bagian lalu dinikmati dengan tambahan kecap asin dan wasabi. Namun sekarang, varian sushi makin berkembang dengan hadirnya sushi bergaya ala Meksiko, taco sushi.

Nampaknya, masakan ini akan cepat disukai di Indonesia. Alasannya adalah, ada 3 kelebihan taco sushi berdasarkan pengalaman langsung Okezone menyantapnya :

Porsi pas

Porsi taco sushi cukup untuk Kamu yang ingin makan sushi tanpa merasa terlalu kekenyangan. Isinya cukup padat dan campuran lauknya pas di lidah.

Taco Sushi

Harga terjangkau

Hanya dengan harga 28 hingga 38 ribu saja, satu porsi taco sushi yang cukup besar ditambah isian yang padat sudah cukup untuk mengganjal perut.

Tidak perlu tambahan saus

Sushi pada umumnya dinikmati dengan tambahan saus atau kecap asin, taco sushi ini bisa langsung disantap karena isiannya yang sudah ditambah dengan saus atau kecap yang sesuai dengan rasanya.

(hel)

Comments