Ini Deretan Negara yang Meluncurkan Layanan 5G Komersial

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Ini Deretan Negara yang Meluncurkan Layanan 5G Komersial

Ini Deretan Negara yang Meluncurkan Layanan 5G Komersial

KEPONEWS.COM - Ini Deretan Negara yang Meluncurkan Layanan 5G Komersial SHANGHAI - Teknologi 5G telah digunakan di beberapa operator di seluruh dunia. Sebut saja negara seperti Korea Selatan, Swiss, Inggris hingga Filipina telah meluncurkan 5G komersial yang berpartner de...

SHANGHAI - Teknologi 5G telah digunakan di beberapa operator di seluruh dunia. Sebut saja negara seperti Korea Selatan, Swiss, Inggris hingga Filipina telah meluncurkan 5G komersial yang berpartner dengan Huawei.

Huawei sejauh ini mendapatkan 50 kontrak komersial 5G dan mengapalkan lebih dari 150.000 base stations, kata Ryan Ding, Executive Director of the Board and President of the Carrier BG Huawei yang menjadi pembicara di event Huawei, 5G is On Conference , Shanghai, Selasa (25/6/2019).

Ia mengatakan, secara global, 5G mendapatkan momentum kuat dalam hal adopsi komersial. Semenjak paruh pertama tahun ini, beberapa negara seperti Korea Selatan, Inggris, Swiss, Italia, dan Kuwait meluncurkan jaringan 5G komersial, di mana dua per tiganya dibangun oleh Huawei.

Industri saat ini tengah membutuhkan 5G dan teknologi ini bisa mempromosikan transformasi digital dan meningkatkan efisiensi di banyak industri. Salah satu teknologi yang diperkenalkan Huawei ialah solusi modular yang menempatkan operator dalam posisi unik untuk membangun jaringan 5G guna menyokong pertumbuhan.

Huawei salah satu penyedia teknologi atau penyedia perangkat telekomunikasi yang fokus pada pengembangan 5G.

Harga Huawei P30 Pro Anjlok Menjadi Rp1,8 Jutaan

(ahl)

Comments