Ini deretan foto selfie Raja Salman, tampak akrab dan jadi viral

Trending

Fun / Trending

Ini deretan foto selfie Raja Salman, tampak akrab dan jadi viral

Ini deretan foto selfie Raja Salman, tampak akrab dan jadi viral

KEPONEWS.COM - Ini deretan foto selfie Raja Salman, tampak akrab dan jadi viral Kunjungan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulazis Al-Saud ke Indonesia menjadi sorotan banyak kalangan. Selain persiapan penyambutan yang luar biasa, fakta unik lainnya Raja Salman dalam kunjungan bersej...

Kunjungan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulazis Al-Saud ke Indonesia menjadi sorotan banyak kalangan. Selain persiapan penyambutan yang luar biasa, fakta unik lainnya Raja Salman dalam kunjungan bersejarah ini membawa rombongannya dalam jumlah besar.

Raja Arab Saudi juga meminta kepeda Presiden Joko Widodo (Jokowi) agar bisa bertemu dengan anak turun Presiden Soekarno. Kala itu, Ketua Umum PDI Usaha Megawati dan Menko PMK Puan Maharani menemui Raja Salman bersama Presiden Jokowi. Mereka mengabadikan momen langka itu lewat foto selfie.

Ternyata Raja Salman bukan kali ini saja berfoto selfie. Nah, berikut foto selfie Raja Salman yang dihimpun dari akun Instagram @kingsalman, Rabu (8/3).

1. Selfie dengan Jokowi, Megawati dan Puan Maharani.

2. Selfie dengan Perdana Menteri Malaysia Najib Abdul Razak.

3. Selfie dengan anak perempuan yang kabarnya sembuh dari kanker.

Foto-foto selfie tersebut langsung viral dan menuai banyak komentar di dunia maya. Hal ini juga bisa jadi bukti jikalau Raja Salman nggak alergi selfie seperti yang diduga beberapa kalangan. Yuk selfie lagi kalau gitu cekrek-cekrek.

(fen)

Comments