Ini Daftar Smartphone dengan Kamera Terbaik 2019

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Ini Daftar Smartphone dengan Kamera Terbaik 2019

Ini Daftar Smartphone dengan Kamera Terbaik 2019

KEPONEWS.COM - Ini Daftar Smartphone dengan Kamera Terbaik 2019 DxOMark, sebuah situs yang terkenal karena pengujian spesifik khusus sensor, kamera, dan kamera smartphone, merilis sebuah laporan berisi daftar smartphone dengan kamera terbaik edisi 2019 dan membagi...

DxOMark, sebuah situs yang terkenal karena pengujian spesifik khusus sensor, kamera, dan kamera smartphone, merilis sebuah laporan berisi daftar smartphone dengan kamera terbaik edisi 2019 dan membaginya menjadi beberapa kategori.

Dilansir dari Android Authority, berikut beberapa kategori kamera smartphone terbaik 2019:

1. Kamera terbaik untuk setiap situasi
DxOMark menganugerahi kamera Huawei Mate 30 Pro dan Xiaomi Mi CC9 Pro Premium Edition sebagai kamera yang bekerja dengan baik di hampir setiap situasi.

Huawei Mate 30 Pro memberikan skor foto yang baik karena noise yang lebih baik. Sementara Xiaomi Mi CC9 Pro Premium Edition disebut mempunyai hasil zoom foto yang lebih baik dan menunjukkan kualitas video tinggi.

Huawei Mate 30 Pro. [AFP/Christof Stache]Huawei Mate 30 Pro. [AFP/Christof Stache]

2. Perekaman Video
DxOMark merekomendasikan Apple iPhone 11 Pro Max sebagai smartphone terbaik untuk merekam video secara umum.

Untuk platform Android, DxOMark mengatakan Mi CC9 Pro Premium Edition mempunyai skor perekaman video yang sama dengan perangkat Apple.

3. Zoom
Smartphone Xiaomi dengan lensa 108 MP mendapat kebanggaan dari DxOMark karena mempunyai kualitas zoom terbaik. Dengan dua lensa telephoto, kamera smartphone Xiaomi menghasilkan gambar detail untuk zoom.

Selain itu, pada posisi kedua terdapat Huawei P30 Pro. Tapi menurut DxOMark, ponsel Huawei tidak menangkap detail sebanyak model Mi CC9 Premium ketika melakukan zoom.

Laman berikut ialah versi terbaik lensa ultra-wide, selfie, serta pemotretan malam hari. Siapa sajakah perebut gelar terbaik?

Comments