Ini Daftar Fitur Baru di iOS 12

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Ini Daftar Fitur Baru di iOS 12

Ini Daftar Fitur Baru di iOS 12

KEPONEWS.COM - Ini Daftar Fitur Baru di iOS 12 Apple segera menghadirkan iOS 12 yang siap untuk digulir ke publik. Kabarnya, sistem operasional baru ini akan mempunyai beberapa fasilitas yang menambah pengalaman bagi para pengguna perangkat Apple....
Loading...

Apple segera menghadirkan iOS 12 yang siap untuk digulir ke publik. Kabarnya, sistem operasional baru ini akan mempunyai beberapa fasilitas yang menambah pengalaman bagi para pengguna perangkat Apple.

Menjelang iOS 12 tersedia secara resmi untuk publik pada Senin (17/9/2018), telah mengimpun beberapa fasilitas apik tersebut.

1. Software Pintasan Baru

Pada 2017, Apple membeli software Workflow dan telah dipoles dan diintegrasikan secara mendalam ke Siri. Memakai software baru, Kamu dapat membuat tindakan multi-langkah yang dapat dipicu oleh Siri.

Kamu dapat membuat pintasan untuk melakukan sesuatu seperti menyalakan AC di rumah memakai software Nest, kirim pesan penting Kamu bahwa Kamu sedang dalam perjalanan dengan Pesan dan buka software Maps dengan arah rumah semua dengan satu perintah Siri, " Aku akan pulang".

2. Saran Siri yang Berguna

Apple Siri. [Shutterstock]Apple Siri. [Shutterstock]

Di iOS 12, Siri menjadi lebih baik secara proaktif menyarankan tindakan yang sering Kamu lakukan di iOS. Siri akan menyarankan hal-hal seperti menelepon balik seseorang setelah panggilan tidak terjawab, membuka petunjuk arah di Maps ketika tiba waktunya untuk pulang dari kantor dan mengirim pesan kepada seseorang yang sering Kamu ajak bicara pada waktu tertentu. Apa yang akan membuat fasilitas saran bahkan lebih berguna merupakan juga akan menyarankan Pintasan multi-langkah yang sering Kamu gunakan.

Loading...

Comments