Ini Cara Mudah Renovasi Rumah Akibat Banjir

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Ini Cara Mudah Renovasi Rumah Akibat Banjir

Ini Cara Mudah Renovasi Rumah Akibat Banjir

KEPONEWS.COM - Ini Cara Mudah Renovasi Rumah Akibat Banjir BANJIR yang melanda ibu kota dan sekitarnya beberapa waktu lalu, tentunya mempunyai banyak dampak kerugian bagi para korbannya. Dampak banjir yang menerjang sejumlah wilayah berakibat pada rusaknya ba...
Loading...

BANJIR yang melanda ibu kota dan sekitarnya beberapa waktu lalu, tentunya mempunyai banyak dampak kerugian bagi para korbannya. Dampak banjir yang menerjang sejumlah wilayah berakibat pada rusaknya bangunan-bangunan dan aset properti seperti rumah, kios, sarana ibadah dan lain sebagainya.

Kerusakan yang diakibatkan banjir pun beragam, dari kecil, sedang, besar. Semakin besar kerusakan karena banjir tentunya akan membutuhkan biaya yang lebih besar untuk memperbaiki kerusakan tersebut.

Biasanya pemilik rumah mulai kebingungan setelah banjir surut. Karena banyak yang harus diperbaiki seperti kusen yang rusak, keramik yang pecah dan kotor, plafon yang jebol dan lain sebagainya.

ist

Bila rumah kita berada di lokasi yang langganan terkena banjir tentunya sering kali kita harus menggelontorkan dana perbaikan rumah karena banjir. Biasanya renovasi paska banjir ialah meninggikan, pengecatan tembok dan penguatan material bangunan agar terhindar dari risiko banjir di kemudian hari.

Kamu pun harus menyiapkan dana cadangan di luar anggaran yang telah disiapkan sebelumnya karena biaya renovasi yang dibutuhkan cukup tinggi. Namun, bila kondisi keuangan sedang tidak memadai sementara Kamu merasa perlu untuk segera memperbaiki rumah karena banjir, apa yang mesti dilakukan?

Jangan khawatir! keinginan Kamu merenovasi rumah karena dampak banjir bisa terealisasi. digibank by DBS, menjadi solusi Kamu yang ingin mencari Kredit Tanpa Agunan (KTA). Salah satunya merupakan dengan menghadirkan layanan personal loan untuk mendapatkan dana tunai dari Kredit Tanpa Agunan (KTA) instant. Dengan memakai produk ini, nasabah bisa memperoleh pinjaman hanya dengan waktu persetujuan dalam 60 detik saja.

Personal loan digibank terletak pada kemudahan pengajuan dan kecepatan persetujuan. Dimana apply 24/7. Cukup klik apply now di software digibank, selanjutnya isi data diri dan pilih jangka waktu pinjaman. Kepastian persetujuan pinjaman akan diperoleh dalam waktu 60 detik. Setelah mendapatkan persetujuan awal, cukup download Software digibank dan isi data diri.

Sebagai verifikasi data diri, agen digibank akan melakukan verifikasi biometrik untuk pembukaan rekening. Pencairan langsung ke rekening. Dalam hitungan menit, rekening akan terisi dengan dana pinjaman hingga Rp 30 juta.

Syarat untuk mengajukan personal loan ini tidak ribet dan sangat mudah. Kamu hanya perlu memakai e-KTP, tanpa dokumen lainnya, untuk mengajukan KTA Instan dari digibank. Namun yang perlu dicatat, pastikan bahwa usia Kamu minimal 21 tahun dan maksimal 60 tahun pada saat pelunasan. Dana Kamu cair, rumah Kamu pun kembali menjadi baru.

(cm)

(fmi)

Comments