Ini Cara Mudah Merawat Bibir agar Tampak Merah Muda

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Ini Cara Mudah Merawat Bibir agar Tampak Merah Muda

Ini Cara Mudah Merawat Bibir agar Tampak Merah Muda

KEPONEWS.COM - Ini Cara Mudah Merawat Bibir agar Tampak Merah Muda Setiap perempuan pasti ingin terlihat cantik dan menarik. Alasannya adalah kebanyakan perempuan suka dipuji kecantikannya. Nah, untuk tampil cantik, pasti bibir juga harus dirawat. Cara merawat bibir...

Setiap perempuan pasti ingin terlihat cantik dan menarik. Alasannya adalah kebanyakan perempuan suka dipuji kecantikannya. Nah, untuk tampil cantik, pasti bibir juga harus dirawat.

Cara merawat bibir agar tampak cantik dan merah muda ternyata tidak sulit loh. Seperti dilansir Boldsky, Kamis (6/2/2020) terdapat cara agar kamu bisa mempunyai bibir merah muda. Simak ya!

Lidah buaya dan yogurt

1. Lidah buaya dan yogurt

Lidah buaya dan yogurt ialah zat bergizi dan pelembab untuk bibir. Lidah buaya dingin dan melembabkan untuk bibir. Sementara yogurt memberi perawatan bagi pengelupasan kulit secara lembut.

Bahan

1 sdm gel lidah buaya, 1 sdm yogurt.

Petunjuk penggunaan

Ambil gel lidah buaya taruh ke dalam mangkuk. Lalu tambahkan yogurt ke dalamnya dan aduk rata. Oleskan campuran itu di bibirmu dan pijat dengan baik selama sekitar 5 menit. Setelah selesai, bilas sampai bersih. Ulangi pengobatan ini 2-3 kali dalam seminggu.

2. Jus delima

Jus delima kaya dengan vitamin C dan tidak hanya menyehatkan bibir. Namun jus delima juga menambah warna kemerahan pada bibir.

Bahan

1 sdm jus delima

Petunjuk penggunaan

Oleskan jus delima di bibir kamu. Biarkan selama satu jam. Bilas memakai air dingin. Ulangi pengobatan ini 1-2 kali dalam seminggu.

Selanjutnya

Comments