Ini Cara Bermain Game Flying Face di Instagram Stories

Games

Updates / Games

Ini Cara Bermain Game Flying Face di Instagram Stories

Ini Cara Bermain Game Flying Face di Instagram Stories

KEPONEWS.COM - Ini Cara Bermain Game Flying Face di Instagram Stories JAKARTA- Flying Face merupakan game atau filter yang muncul di Instagram. Meskipun demikian filter ini tidak secara resmi diluncurkan oleh Instagram. Melainkan dibuat oleh pengguna Instagram @dvoshans...

JAKARTA- Flying Face merupakan game atau filter yang muncul di Instagram. Meskipun demikian filter ini tidak secara resmi diluncurkan oleh Instagram. Melainkan dibuat oleh pengguna Instagram @dvoshansky.

Sehingga beberapa pengguna mungkin tak bisa mendapatkan Flying Face di filter Instagram Stories yang sudah ada. Kali ini Okezone akan memberikan beberapa trik untuk memainkan filter tersebut, berikut ulasannya.

Langkah pertama pengguna harus mengikuti akun @dvoshansky, setelah itu filter Flying Face dan beberapa lainnya akan muncul di fasilitas filter secara otomatis. Kemudian, bukalah stories Instagram dan klik ikon filter. Kemudian, pilihlah filter Flying Face dan ketuk layar untuk memulai permainan. Pemain akan diminta untuk mengedipkan mata dengan perintah "Blink."

Cara main fliying face di Instagram Stories

Netizen Keluhkan Instagram dan WhatsApp Down Bersamaan Aksi 22 Mei

Visual filter dan cara bermainya memang sederhana, adalah mengedipkan mata untuk membuat burung semakin tinggi. Nantinya akan ada pilar-pilar penghalang yang harus dilalui burung.

Meskipun sederhana, saat Okezone mencobanya permainan cukup sulit ditaklukan, bahkan hanya bertahan dalam satu hingga tiga pilar penghalang saja. Menariknya game ini juga bisa dimainkan bersama sahabat Kamu.

Game akan mengenali wajah Kamu dan sahabat, nantinya gambar wajah Kamu akan mewakili ikon burung yang ada di dalam permainan. Ini mungkin yang membuat game ini bernama Flying Face karena wajah pemain akan melayang-layang. Jangan lupa juga untuk merekam saat Kamu bermain dan selamat membagikannya di Instagram Stories Kamu.

Menjajal Flying Face di Instagram Stories

Flying Face, Game Kedipan Mata yang Populer di Instagram Stories

(ahl)

Comments