Ini Alasan Sebenarnya The Sacred Riana Mau Main Film

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Ini Alasan Sebenarnya The Sacred Riana Mau Main Film

Ini Alasan Sebenarnya The Sacred Riana Mau Main Film

KEPONEWS.COM - Ini Alasan Sebenarnya The Sacred Riana Mau Main Film Marie Antoinette Riana Graharani alias The Sacred Riana membintangi film layar lebar berjudul The Sacred Rianna Beginning dan film tersebut segera dirilis. Ada kabar, Riana mau main film karena gagal...

Marie Antoinette Riana Graharani alias The Sacred Riana membintangi film layar lebar berjudul The Sacred Rianna Beginning dan film tersebut segera dirilis. Ada kabar, Riana mau main film karena gagal di American Got Talent.

Namun isu tersebut dibantah dengan tegas oleh manajer Riana, Bowo Vernoun. Menurutnya, Riana tak bisa dikatakan gagal di American Got Talent.

"Bukan gagal, Simon Cowel juga kan sempat ngomong, 'see u in final'. Mungkin karena tidak ada yang voting dan orang Indonesia nggak bisa voting, sedangkan orang di sana tidak suka dengan horor-horor yang dark," kata Bowo Vernoun, saat menemani Riana berkunjung ke redaksi , Rabu (6/3/2019).

Selain itu, tawaran bermain film menurut Bowo sudah ada semenjak Riana tampil di acara sulap, The Next Mentalist. Saat itu Indro Warkop yang kebetulan menjadi juri memberi saran untuk membuat film perihal seorang Riana.

"Dia (Indro) sempat komen, ini bisa jadi ikon Suzzanna di film horor Indonesia. Cuma waktu itu belum fokus ke film dan lebih kepada magicnya," jelas Bowo.

Lama berselang, tawaran itu kembali datang. Gayung pun bersambut, setelah Riana tahu cerita filmnya tidak jauh dari karakter dirinya sendiri.

Pesulap The Sacred Riana dan Ken Andrean berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara, Jakarta, Rabu (6/3). [Muhaimin A Untung]Pesulap The Sacred Riana dan Ken Andrean berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara, Jakarta, Rabu (6/3). [Muhaimin A Untung]

"Kami bertemu sama PH-nya, kami bertemu dan kloop. Riana juga ketika kami tawarkan untuk membuat sesuatu di luar sulap dan ternyata dia mau," ungkap Bowo.

Riana antusias bermain film. Bahkan kepada dia mau bermain film karena dia dan juga bonekanya suka bercerita. "Kita senang bercerita," tutur Riana dengan suara khasnya.

Comments