Ini Alasan RSV Luncurkan Helm Dua Visor dengan Sistem Manual

Otomotif

News / Otomotif

Ini Alasan RSV Luncurkan Helm Dua Visor dengan Sistem Manual

Ini Alasan RSV Luncurkan Helm Dua Visor dengan Sistem Manual

KEPONEWS.COM - Ini Alasan RSV Luncurkan Helm Dua Visor dengan Sistem Manual JAKARTA - Produsen RSV akhirnya resmi meluncurkan helm model half face yang dilengkapi dengan dua visor adalah kaca utama bagian depan dan visor dalam berwarna hitam. Peluncuran produk terbaru ini mel...
Loading...

JAKARTA - Produsen RSV akhirnya resmi meluncurkan helm model half face yang dilengkapi dengan dua visor adalah kaca utama bagian depan dan visor dalam berwarna hitam. Peluncuran produk terbaru ini melengkapi jajaran model yang ditawarkan RSV kepada konsumennya.

Meski visor dalam, masih difungsikan secara manual adalah dengan menarik visro ke bawah tanpa memakai tombol, hal tersebut dinilai tidak mengurang i fungsi dari visor yang difungsikan mencegah pengendara dari sinar matahari langsung saat berkendara.

Helm RSV

"Visor ini mempunyai fungsi yang sama adalah mencegah terjadinya sinar matahari langsung bagi pengendara, sehingga membuat nyaman saat berkendara di siang hari," ungkap Executive Director RSV saat peluncuran outlet di Daan Mogot Jakarta Barat.

Selain meluncurkan produk terbarunya, RSV juga secara khusus meresmikan jaringan penjualannya yang kali ini menggandeng diler sepeda motor KTM yang berada di daerah Daan Mogot, Jakarta Barat.

Helm RSV

Perluasan jaringan ini sebagai langkah mendekatkan diri ke konsumennya, dimana wilayah Jakarta Barat menjadi salah satu wilayah dengan penjualan yang cukup baik untuk produk RSV.

"Kita buka di wilayah ini, karena tingginya penjualan di wilayah Jakarta Barat, sehingga konsumen akan lebih mudah mendapatkan produknya," pungkas Richard.

(muf)

Loading...

Comments