Ini Alasan Pria Asal Afrika Pakai Celana Renang ke Bandara

Trending

Fun / Trending

Ini Alasan Pria Asal Afrika Pakai Celana Renang ke Bandara

Ini Alasan Pria Asal Afrika Pakai Celana Renang ke Bandara

KEPONEWS.COM - Ini Alasan Pria Asal Afrika Pakai Celana Renang ke Bandara Baru-baru ini beredar sebuah foto di Twitter, yang menunjukkan tubuh seorang pria yang hanya berbalut celana renang warna-warni, pakai sendal jepit pula. Pemandangan ini akan wajar saja ditemui di pan...

Baru-baru ini beredar sebuah foto di Twitter, yang menunjukkan tubuh seorang pria yang hanya berbalut celana renang warna-warni, pakai sendal jepit pula. Pemandangan ini akan wajar saja ditemui di pantai atau kolam renang, tapi ini masalahnya ada di bandara di Malawi, sebuah negara di selatan Afrika.

Lalu, apa alasan pria setengah telanjang itu tidak memakai baju?

Dikutip dari Dailymail, ternyata, pria bernama Greig Bannatyne yang berasal dari Johannesburg itu adalah seorang perenang dari komunitas Mad Swimmers, yang setiap tahun mengadakan acara berenang untuk amal. Greig dan rekan-rekannya berenang di Danau Malawi untuk mengumpulkan dana amal, lalu lansung menuju bandara untuk pulang. Tapi, Greig lupa membawa baju bersih untuk ganti.

Mad Swimmers ini adalah komunitas pengumpul amal untuk anak-anak di mana para anggotanya, para perenang, akan melakukan tantangan renang yang gila, bahkan ekstrem, untuk menunjukkan kepedulian dan meraih dana. Mereka pernah berenang di lautan es, dan macam-macam lagi.

Dasar rekan-rekannya memang kreatif, bukannya meminjamkan baju, mereka malah menantang Greig untuk naik pesawat dengan celana renang. Mereka bakal merogoh uang pribadi untuk tambahan amal kalau Greg menerima tantangan itu. Greg oke aja!

Masuk bandara, sih, masih diperbolehkan, tapi begitu check-in, Greig diserang berbagai pertanyakan dan pada akhirnya harus memakai baju kalau masih mau naik pesawat. Walaupun tak berhasil menyelesaikan tantangan, keberadaan Greig di bandara tentu menarik perhatian dan banyak yang memberikan sumbangan amal hingga terkumpul 28 juta begitu tahu alasannya.

Yah, bisa dibilang misinya berhasil, dong! Untung, deh, enggak pakai kolor doang ke dalam pesawat, kalau kedinginan gimana?

Ini Alasan Pria Asal Afrika Pakai Celana Renang ke Bandara

Comments