Ini Alasan Nokia Tunda Peluncuran 5G

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Ini Alasan Nokia Tunda Peluncuran 5G

Ini Alasan Nokia Tunda Peluncuran 5G

KEPONEWS.COM - Ini Alasan Nokia Tunda Peluncuran 5G JAKARTA - Pimpinan Eksekutif Nokia Rajeev Suri pada Selasa (21/5) mengatakan perusahaannya lambat dalam penerapan teknologi 5G. Hal ini menyusul rencana penggabungan teknologinya dengan Alcatel-Lucent...

JAKARTA - Pimpinan Eksekutif Nokia Rajeev Suri pada Selasa (21/5) mengatakan perusahaannya lambat dalam penerapan teknologi 5G. Hal ini menyusul rencana penggabungan teknologinya dengan Alcatel-Lucent, seperti dikutip dari Antaranews.

"Kami terlambat dalam penerapan 5G dalam beberapa pekan hingga beberapa bulan," kata Suri dalam pertemuan pemegang saham tahunan Nokia seperti dilansir Reuters.

Nokia melaporkan kerugian kuartal pada April 2019 setelah perusahaan asal Finlandia itu gagal memasok peralatan telekomunikasi 5G tepat waktu.

Suri meminta kepada para investornya untuk tetap yakin perusahaan itu akan meraih sasaran keuangan tahunan.

Terkait duduk perkara regulasi yang menimpa perusahaan pesaing asal China Huawei, Suri mengatakan, "Mungkin ada peluang jangka panjang di sana. Tapi hal yang lebih penting dari itu, sekarang sulit mengatakannya".

Nokia diharapkan bisa meluncurkan 5G untuk menyokong akses internet berkecepatan tinggi.

Ini Alasan Nokia Tunda Peluncuran 5G

Aksi 22 Mei, Indosat Ooredoo & XL Kompak Batasi Akses Instagram, Facebook, dan WhatsApp

(ahl)

Comments