Ini Alasan Meningkatnya Penjualan Earphone Wireless

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Ini Alasan Meningkatnya Penjualan Earphone Wireless

Ini Alasan Meningkatnya Penjualan Earphone Wireless

KEPONEWS.COM - Ini Alasan Meningkatnya Penjualan Earphone Wireless JAKARTA - Sony mengungkapkan bila permintaan pasar earphone wireless semakin meningkat setiap tahunnya. Menurut Presiden Direktur Sony Indonesia, Kazuteru Makiyama pasar Asia Tenggara juga meningkat s...

JAKARTA - Sony mengungkapkan bila permintaan pasar earphone wireless semakin meningkat setiap tahunnya. Menurut Presiden Direktur Sony Indonesia, Kazuteru Makiyama pasar Asia Tenggara juga meningkat seperti di Singapura, Malaysia, dan Indonesia.

"Saya tidak tahu tepat angka kenaikan, akan tetapi saya lihat di Asia Tenggara khususnya Malaysia, Singapura dan Indonesia wireless dan bluetooth headphone meningkat," kata Makiyama usai peluncuran perangkat earphone wireless Sony WF-1000XM3 di Jakarta, Jumat (26/7/2019).

Lebih lanjut, dia mengatakan kalau perangkat earphone Wireless memang populer pada beberapa negara yang pengguna kendaraan umumnya banyak.

"Tapi melihat Hongkong, Korea, dan Taiwan mereka sudah lebih dulu banyak digunakan di Airport, MRT, dan mereka mendengarkan musik," kata dia.

Makiyama juga menegaskan jikalau peningkatan pasar wireless earphone ini tidak lepas dari keunggulannya, yaitu nirkabel sehingga mudah digunakan. Selain itu dia mengatakan jikalau beberapa pengguna earphone wireless ingin lebih menghemat baterai ponselnya saat mendengarkan musik.

Sementara itu, Product Marketing Head of Video and Sound Sony Indonesia, Ali Ichsan mengungkapkan kalau dua hal yang mempengaruhi seseorang membeli earphone wireless karena untuk fashion dan kedua mudah digunakan saat bepergian dan berada di tempat umum (commuting). Hal tersebut menurut survey Sony kepada 249 orang.

SonSony mengungkapkan jika permintaan pasar earphone wireless semakin meningkat setiap tahunnya.y

Sony Resmi Luncurkan Earphone Wireless WF-1000XM3, Ini Fiturnya

(ahl)

Comments