Ini Alasan Mengapa Ponsel 5G Meluncur di 2019

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Ini Alasan Mengapa Ponsel 5G Meluncur di 2019

Ini Alasan Mengapa Ponsel 5G Meluncur di 2019

KEPONEWS.COM - Ini Alasan Mengapa Ponsel 5G Meluncur di 2019 JAKARTA- Selain ponsel lipat, ponsel dengan konektivitas 5G juga akan segera meluncur tahun ini. Hal ini lantaran, beberapa vendor telah merilis ponsel dengan fasilitas 5G dan akan muncul dipasaran pa...

JAKARTA- Selain ponsel lipat, ponsel dengan konektivitas 5G juga akan segera meluncur tahun ini. Hal ini lantaran, beberapa vendor telah merilis ponsel dengan fasilitas 5G dan akan muncul dipasaran pada Q2 tahun ini.

Seperti halnya, Samsung telah meluncurkan Galaxy S10 5G dan varian 5G dari Galaxy Fold. Kemudian, Huawei Mate X, LG V50 5G, Xaomi Mi Mix 3 5G dan ZTE juga terlibat.

Menurut laporan dari Tech Radar, Selasa (5/3/2019) pada dasarnya jaringan 5G menjanjikan hal yang lebih besar dari internet cepat. Menariknya, ini memungkinkan beberapa sensor untuk dihubungkan bersama pada jaringan sekaligus.

Selain itu, 5G juga mempunyai efek besar pada hal-hal seperti pabrik besar, di mana beberapa elemen dapat dipantau untuk membawa efisiensi skala besar. Seperti halnya, mobil tanpa pengemudi akan dapat dihubungkan dan dikendalikan.

5G

Facebook Messenger Luncurkan Mode Gelap untuk Beberapa Pengguna

Bermain game saat bepergian dimungkinkan, karena Kamu dapat terhubung ke server berbobot konsol dan mengalirkan game ke ponsel Kamu. Heck, bahkan hewan peliharaan Kamu tidak akan hilang lagi ketika mereka mempunyai chip 5G di leher mereka.

Tetapi jaringan 5G baru saja dimulai, ada uji coba terbatas atau peluncuran yang sangat kecil di wilayah utama Asia dan AS. Jadi mengapa merek meluncurkan ponsel yang sudah menyokong 5G, ketika harganya lebih mahal dan membutuhkan baterai yang lebih besar untuk menyokong teknologinya?

(ahl)

Comments