Ini alasan Liliana Tanoesoedibjo miliki ide garap film anak

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Ini alasan Liliana Tanoesoedibjo miliki ide garap film anak

Ini alasan Liliana Tanoesoedibjo miliki ide garap film anak

KEPONEWS.COM - Ini alasan Liliana Tanoesoedibjo miliki ide garap film anak Miris sekali ketika saat ini program atau tontonan untuk anak-anak sudah jarang sekali. Tak hanya ditelevisi tapi juga di tontonan layar lebar. Beruntungnya, ada banyak pihak yang memperhatikan hal it...

Miris sekali ketika saat ini program atau tontonan untuk anak-anak sudah jarang sekali. Tak hanya ditelevisi tapi juga di tontonan layar lebar. Beruntungnya, ada banyak pihak yang memperhatikan hal itu lalu membuat tontonan seru dan menarik untuk mengedukasi untuk anak-anak.

Seperti halnya sebuah film yang akan dibuat oleh MNC Animation yang bekerjasama dengan MNC Picture berjudul Titus - Mystery of the Enygma. CEO MNC, Liliana Tanoesoedibjo mengatakan bahwa film ini diciptakan untuk menghadirkan konten film animasi yang membawa unsur hiburan dan edukasi di dalamnya.

"Untuk inspirasi sendiri, saya selalu memikirkan bagaimana kita memberikan hiburan kepada anak-anak dan bagaimana saya memberikan bukan saja hiburan tapi juga edukasi. Itu yang selalu saya pikirkan dengan setiap produk yang mau kita produksi, itu kita selalu melihat bagaimana memberikan hiburan sekaligus mengedukasi," kata Liliana Tanoesoedibjo saat ditemui di Jakarta, Kamis (5/12).

Adapun pesan yang ingin disampaikan lewat film ini merupakan agar anak-anak Indonesia tak mudah mengeluh ketika menghadapi banyak sekali masalah di kehidupannya kelak. Sifat gigih dan pantang putus asa itu ditonjolkan lewat karakter Titus ketika sedang mengungkap misteri di ceritanya.

"Jadi di sini message-nya merupakan dalam setiap hal apapun di dalam kehidupan ini, anak-anak diharapkan tidak pernah mengeluh atau tidak pernah putus asa atau tetap berjuang melakukan segalanya dengan baik. Apabila usaha itu dilakukan dengan giat atau baik, pasti hasilnya juga baik," ujar Liliana.

Dalam acara ini juga diperkenalkan para aktor yang akan mengisi suara karakter-karakter dalam film Titus - Mystery of the Enygma. Seperti, Arbani Yasiz akan mengisi suara Titus, Ranty Maria sebagai Fyra, Lukman Sardi sebagai Bobit, Robby Purba sebagai Bulpan dan special cameo dari Jessica Tanoesoedibjo sebagai Jessica.

Selain mencetuskan ide pembuatan Titus - Mystery of the Enygma, Liliana Tanoesoedibjo juga menciptakan soundtrack khusus untuk filmnya. Lagu berjudul Detektif Titus diciptakan dan akan dinyanyikan oleh jebolan Indonesian Idol, Glenn Samuel. Rencananya, film ini akan rilis pada 9 Januari 2020 mendatang.

Recommended By Editor Ini alasan Liliana Tanoesoedibjo miliki ide garap film anak

Comments