Ini Alasan Lenovo Hadirkan PC dengan Desain Kecil

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Ini Alasan Lenovo Hadirkan PC dengan Desain Kecil

Ini Alasan Lenovo Hadirkan PC dengan Desain Kecil

KEPONEWS.COM - Ini Alasan Lenovo Hadirkan PC dengan Desain Kecil JAKARTA - Lenovo baru saja meluncurkan PC atau desktop terkecilnya di Indonesia, ThinkCentre M90n-1 Nano. Perangkat ini mempunyai panjang 18 cm dan lebar 8cm. Menurut Technical Manager Lenovo Indonesi...
Loading...

JAKARTA - Lenovo baru saja meluncurkan PC atau desktop terkecilnya di Indonesia, ThinkCentre M90n-1 Nano. Perangkat ini mempunyai panjang 18 cm dan lebar 8cm.

Menurut Technical Manager Lenovo Indonesia, Azis Wonosari hadirnya perangkat ini untuk memenuhi kebutuhan pasar yang semakin membutuhkan perangkat lebih kecil. Tidak hanya itu, ia juga mengungkapkan bahwa menurut survey pekerja milenial yang sekarang ini mendominasi banyak perusahaan di Indonesia lebih menyukai perangkat yang stylish dan tidak mempunyai ukuran besar.

"Sudah berbeda dengan generasi sebelumnya. Tempat kerja sekarang ini desainnya sudah sangat berbeda. Dulu kubikel, sekarang sudah open office, desain dari kantor user pun sekarang sudah sangat berubah, milenial punya pemilihan produk dan cara kerja yang berbeda," kata Azis dalam acara peluncuran lini produk desktop Nano di Jakarta, Kamis (14/11/2019).

Azis juga mengungkapkan bahwa perangkat ThinkCentre M90n-1 Nano bisa menekan biaya listrik. Menurut Azis biasanya perusahaan mengakalinya biaya penyewaan kantor yang mahal dengan memaksimalkan ruang dan jumlah karyawan, sehingga perangkat yang lebih kecil dibutuhkan.

Lenovo baru saja meluncurkan PC atau desktop terkecilnya di Indonesia.

Lenovo Luncurkan Dua Desktop Baru Terkecil di Indonesia

Selanjutnya
Loading...

Comments