Ini Alasan Kenapa Nasi Padang yang Dibungkus Itu Gak Enak, Walaupun Porsinya Banyak

Trending

Fun / Trending

Ini Alasan Kenapa Nasi Padang yang Dibungkus Itu Gak Enak, Walaupun Porsinya Banyak

Ini Alasan Kenapa Nasi Padang yang Dibungkus Itu Gak Enak, Walaupun Porsinya Banyak

KEPONEWS.COM - Ini Alasan Kenapa Nasi Padang yang Dibungkus Itu Gak Enak, Walaupun Porsinya Banyak Nasi padang bisa dibilang adalah salah satu makanan paling enak di Indonesia. Selain di Indonesia, nasi padang ternyata bisa kamu temuin di berbagai negara. Nih liat. Picture 1 of 5 Nah, selain nikma...

Nasi padang bisa dibilang adalah salah satu makanan paling enak di Indonesia. Selain di Indonesia, nasi padang ternyata bisa kamu temuin di berbagai negara. Nih liat.

Picture 1 of 5

Nah, selain nikmat, nasi padang juga punya fakta menarik, yaitu porsinya akan jadi lebih banyak kalo dibawa pulang. Keliatannya sih kamu untung, tapi sebenernya malah jadi gak nikmat. Ini alasannya.

1. Bentuknya jadi gak menarik

Coba deh kamu perhatiin, bentuknya jadi gak enak diliat. Karena saking padetnya, bungkus nasi padang jadi berminyak dan rembes ke seluruh permukaan, duh bisa ngerusak tangan kamu yang halus dan lembut itu.

2. Nasinya doang yang dibanyakin

Ternyata kepadetan yang terjadi dalam sebungkus nasi padang disebabkan oleh si nasi yang porsinya buanyak banget. Sedangkan si lauk cuma secuil. Pasti kamu sering ngalamin nasi masih ada, lauk udah abis, masa mau di-mix pake mi instant?

3. Kalo gak abis jadi mubazir

Khususnya cewek-cewek nih yang suka makan dikit dengan alesan mau bentuk lekuk tubuh. Alhasil mereka kalo dikasih nasi padang yang dibawa pulang, cuma makan sedikit, sisanya jadi kebuang kan?

4. Gak muat di piring standar

Kalo kamu taro di piring standar, bungkus nasi padang yang ukurannya padet itu kalo dibuka pasti melebihi piring kamu. Banyak yang gak siap pas ngebuka dan akhirnya tumpah, sayang banget kan.

5. Terlalu bikin kenyang alias begah

Kadang kalo lagi laper suka bikin hilaf. Jadi porsi nasi padang yang banyak itu kamu sikat sampe cuma nyisain biji sambel ijo doang. Akhirnya kamu kekenyangan sampe gak bisa gerak. Makanya!

6. Kalo beli banyak, bawaanya jadi banyak

Satu kantong plastik palingan cuma muat empat bungkus nasi padang, soalnya bungkusnya kan gede-gede. Nah kalo kamu mesen 324923634 bungkus gimana? Mau bawa pake tronton?

7. Makannya sendirian

Ini bukan masalah porsi sih, tapi lebih ke masalah perasaan. Kalo kamu bawa pulang, nasi padang yang sebanyak itu kamu makan sendirian gak ada temennya, udah gitu pasti kamu makannya gak bisa sebentar karena porsinya yang banyak, makanya mendingan makan di restorannya aja, rame banyak orang. Jadi gak galau kan.

Jadi kamu lebih suka mana? Nasi padang makan di tempat apa dibawa pulang? Tulis di komen ya! Ditunggu!

Comments