Ini Alasan Ivan Gunawan Mengecat Rambutnya Jadi Pirang

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Ini Alasan Ivan Gunawan Mengecat Rambutnya Jadi Pirang

Ini Alasan Ivan Gunawan Mengecat Rambutnya Jadi Pirang

KEPONEWS.COM - Ini Alasan Ivan Gunawan Mengecat Rambutnya Jadi Pirang Dijumpai di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Senin (26/10), Ivan Gunawan tampil berbeda dengan gaya dan warna rambut barunya. Meninggalkan warna hitam, Ivan kini percaya diri dengan rambut pirang. Te...

Dijumpai di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Senin (26/10), Ivan Gunawan tampil berbeda dengan gaya dan warna rambut barunya. Meninggalkan warna hitam, Ivan kini percaya diri dengan rambut pirang.

Ternyata ada maksud tersendiri Ivan Gunawan mengecat rambutnya. Selain untuk tampil lebih gaya, Ivan juga ingin mengetes kemampuan karyawan di salon barunya, Ivan Gunawan Hair and Makeup Studio.

"Ini sengaja dicatin sama pengawa-pegawai di salon aku. Jadi ini sesuatu yang baru juga menuju 2021," ungkap Ivan Gunawan.

Menurut Ivan Gunawan, proses pengecatan rambut di salon miliknya punya banyak kelebihan dibanding salon-salon lain.

"Aku pengen buktiin biasaanya cat pirang bikin rambut rusak dan prosesnya lama. Di salonku rambut nggak rusak. Proses pengecatat juga cuma 3 jam," ucap Ivan Gunawan.

Di tengah pandemi Covid-19, Ivan Gunawan berusaha untuk terus membuka lahan pekerjaan baru. Selain butik dan kopi, salon akan menjadi unit usaha baru Ivan.

"Sebetulnya rencana buka salon udah ada sebelum pandemi. Kebetulan ada lahan di Bintaro. Tanggal 4 November nanti rencananya mau lauching," pungkas Ivan Gunawan.

(ari)

Komentar merupakan tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Comments