Ini alasan ibu hamil harus hati-hati memilih produk kecantikan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Ini alasan ibu hamil harus hati-hati memilih produk kecantikan

Ini alasan ibu hamil harus hati-hati memilih produk kecantikan

KEPONEWS.COM - Ini alasan ibu hamil harus hati-hati memilih produk kecantikan Kehamilan seringkali berdampak pada psikologis perempuan. Apalagi bagi mereka yang baru pertama kali hamil. Umumnya, saat hamil sang ibu merasa kecantikannya pudar karena adanya perubahan tubuh. Nah...

Kehamilan seringkali berdampak pada psikologis perempuan. Apalagi bagi mereka yang baru pertama kali hamil. Umumnya, saat hamil sang ibu merasa kecantikannya pudar karena adanya perubahan tubuh.

Nah kalau sudah begini, biasanya sang ibu hamil cepat-cepat mengambil keputusan untuk memakai produk kecantikan. Tapi harus diingat ya, ibu hamil harus berhati-hati ketika hendak memakai produk kecantikan.

Karena, ada beberapa produk yang berbahaya dan berisiko bagi ibu hamil lho. Misalnya nih, ibu hamil nggak boleh memakai skincare yang mengandung retinoid atau vitamin A. Selain itu tak boleh ada kandungan hidrokuinon, oxybenzone, phthalate dan minyak esensial. Karena banyak sekali kandungan tersebut bisa menyebabkan risiko bayi cacat saat lahir serta gangguan pada kesesatan janin.

Skincare Ibu Hamil    2021Zalfa Natural

Saat hamil, perempuan juga cenderung sering kali mengalami masalah kulit. Jerawat biasanya lebih banyak dan muncul bercak hitam pada wajah. Sebenarnya kondisi tersebut disebabkan perubahan hormon.

Masalah kulit wajah saat hamil seperti kulit kering dan kusam sangat mengganggu kenyamanan. Tak menutup kemungkinan akan membuat sang ibu merasa stres. Karena itu untuk mengatasi masalah tersebut saat hamil, pilihlah produk skincare dengan kandungan aktif yang aman bagi ibu hamil seperti niacinamide, hyaluronic acid, vitamin C, titanium dioxide, dan collagen seperti Zalfa Natural. Produk kecantikan ini mengandung bahan yang aman dan alami, sehingga pengguna pun bisa tenang saat menggunakannya.

Produk ini cukup aman, terutama untuk ibu hamil. Hadirnya Zalfa ini juga sebagai bentuk memerangi produk abal-abal yang meresahkan, ujar Nurhayati, owner Zalfa Natural.

Skincare Ibu Hamil    2021Zalfa Natural

Maklum, saat ini semakin banyak produk abal-abal yang beredar. Produk tersebut mengiming-imingi konsumen bisa mendapatkan hasil yang instan. Cara kerjanya mjungkin cepat karena kandungan berbahaya yang membuat ketergantungan. Saat lepas produk, wajah akan mengalami kerusakan parah. Ini sangat merugikan dan membahayakan masyarakat, katanya..

Selain aman untuk ibu hamil, produk Zalfa Natural juga halal. Salah satu produk Zalfa Natural yang dapat mengatasi masalah kulit ibu hamil merupakan produk Dewy Glow Essence, yang mengandung bahan bahan alami seperti Silk Gold Protein, Golden Coccoon, Saffron Extract, Honey, Aloevera dan Niacinamide yang dapat mengatasi kulit kering dan kusam saat kehamilan. Bebas dari alcohol, SLS, dan paraben.

Comments