Ini Alasan Hana Hanifah Segera Dipulangkan

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Ini Alasan Hana Hanifah Segera Dipulangkan

Ini Alasan Hana Hanifah Segera Dipulangkan

KEPONEWS.COM - Ini Alasan Hana Hanifah Segera Dipulangkan Keluarga Hana Hanifah beserta manajer dan tim kuasa hukum mendatangi artis FTV itu yang tengah berada di Medan, Sumatera Utara. Mereka berangkat ke Medan untuk mencari tahu wacana apa yang sebenarnya...

Keluarga Hana Hanifah beserta manajer dan tim kuasa hukum mendatangi artis FTV itu yang tengah berada di Medan, Sumatera Utara. Mereka berangkat ke Medan untuk mencari tahu wacana apa yang sebenarnya terjadi kepada Hana

Saat dihubungi awak media, Nico selaku manajer Hana mengatakan bahwa artisnya itu sedang dalam proses pemulangan ke Jakarta. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Hana diamankan pihak kepolisian Polrestabes Medan karena diduga terlibat kasus prostitusi.

Hana Hanifah Dalam Kondisi Bugil Saat Digerebek, Ini Fakta-faktanya

Iya (sedang proses pemulangan ke Jakarta). Nanti ya, kalau sudah di Jakarta saja kita kasih info akuratnya, kata Nico, Selasa, 14 Juli 2020.

Nico mengatakan bahwa Hana akhirnya akan dipulangkan karena statusnya hanya sebagai saksi. Pemeriksaan Hana pun sudah cukup dilakukan. Oleh karena itu, Nico menyebut kalau Hana Hanifah. wajib dipulangkan.

10 Fakta Hana Hanifah Terjerat Prostitusi Online Bertarif Rp20 Juta

Hana Hanifah.

Hana hanya sebagai saksi. Maka dari itu, sudah cukup pemeriksaannya dan wajib dipulangkan. Ini masih nunggu dari kepolisian, kata Nico.

Lebih lanjut, Nico mengatakan bahwa saat ini kondisi Hana baik-baik saja. (Kondisi Hana) aman, sudah ketawa, kata Nico.

Hana Hanifah sendiri diamankan oleh pihak kepolisian Polrestabes Medan pada Minggu, 12 Juli 2020. Kepala Kepolisian Resor Kota Besar Medan Kombes Pol Riko Sunarko mengatakan bahwa berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, Hana sudah mendapatkan transferan uang sebesar Rp20 juta dari seseorang yang memesannya.

Comments