Ini alasan CR7 berbeda posisi saat lagu kebangsaan Portugal diputar

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Ini alasan CR7 berbeda posisi saat lagu kebangsaan Portugal diputar

Ini alasan CR7 berbeda posisi saat lagu kebangsaan Portugal diputar

KEPONEWS.COM - Ini alasan CR7 berbeda posisi saat lagu kebangsaan Portugal diputar Di Piala Dunia 2018 ini kalau belum ngomongin Cristiano Ronaldo rasanya belum afdol. Yup, mega bintang klub raksasa Real Madrid ini kini sedang membawa Timnas Portugal untuk dapat menjuarai Piala Duni...

Di Piala Dunia 2018 ini kalau belum ngomongin Cristiano Ronaldo rasanya belum afdol. Yup, mega bintang klub raksasa Real Madrid ini kini sedang membawa Timnas Portugal untuk dapat menjuarai Piala Dunia.

Kalau kamu merupakan salah satu fans Cristiano Ronaldo dan juga pendukung Portugal di Piala Dunia 2018 ini, tentunya kamu tak pernah melewatkan pertandingannya dong?

Bukan ngomongin soal goalnya yang fenomenal, kali ini ada gestur tubuh pemain yang akrab disapa dengan CR7 ini yang menarik perhatian penonton. Kalau kamu perhatikan, Ronaldo selalu menghadap ke arah berlawanan dengan rekan satu timnya saat lagu kebangsaan Portugal diputar.

Tentu ada alasannya, semua itu karena bendera Portugal. Dilansir dari sportbible, Kamis (21/6), yup, dengan patriotnya Ronaldo akan memandang ke arah bendera Portugal sebelum kick off. Hal tersebut sebagai bentuk penghormatan kepada negara yang dibelanya.

Wah, nasionalis banget ya!

(del)

Comments