Ini Alasan Bos LCR Honda Pede Crutchlow Bakal Bangkit di MotoGP 2020

MotoGP

Sports / MotoGP

Ini Alasan Bos LCR Honda Pede Crutchlow Bakal Bangkit di MotoGP 2020

Ini Alasan Bos LCR Honda Pede Crutchlow Bakal Bangkit di MotoGP 2020

KEPONEWS.COM - Ini Alasan Bos LCR Honda Pede Crutchlow Bakal Bangkit di MotoGP 2020 MONTE CARLO Gelaran MotoGP 2019 sudah hampir sampai di pengujung akhir, di mana pada gelaran tersebut tinggal menyisakan empat balapan lagi. Karena musim sudah mau berakhir, semua tim MotoGP pun m...
Loading...

MONTE CARLO Gelaran MotoGP 2019 sudah hampir sampai di pengujung akhir, di mana pada gelaran tersebut tinggal menyisakan empat balapan lagi. Karena musim sudah mau berakhir, semua tim MotoGP pun mulai sedikit memecahkan fokusnya ke persiapan untuk musim 2020 nanti.

Salah satunya tentu persiapan terkait motor yang bakal digunakan pada MotoGP 2020. Tim LCR Honda ialah salah satu tim yang sedang mengembangkan motornya untuk menghadapi musim yang baru tersebut.

Meski berstatus sebagai tim satelit dari Honda, namun terkadang LCR mendapatkan motor yang sama persis seperti apa yang digunakan tim pabrikannya.Seperti yang terjadi di musim ini, di mana Cal Crutchlow mendapatkan motor RC213V yang sama persis digunakan oleh Marc Marquez dan Jorge Lorenzo.

Cecchinello Ungkap Alasan Buruknya Performa Crutchlow di MotoGP 2019

Aksi Cal Crutchlow ketika balapan berlangsung

Akan tetapi, sayangnya motor keluaran 2019 itu justru tak cocok dengan Crutchlow. Pembalap asal Inggris itu mengalami saat kesulitan mengendarai RC213V, terutama dalam hal pengereman. Karena permasalahan itu, Crutchlow pun tampil kurang maksimal jikalau dibandingkan dengan musim lalu.

Melihat pembalapnya kesulitan seperti itu, Bos LCR Honda, Lucio Cecchinello, pun merasa bertanggung jawab. Ia pun berjanji bakal memperbaiki segala hal permasalahan yang didapatkan Crutchlow di musim ini pada MotoGP 2020 nanti. Salah satu caranya ialah dengan memberikan motor terbaik kepada Crutchlow agar bisa membuat rider tersebut bersinar kembali.

Selanjutnya

Comments