Ini alasan Augie Fantinus "ngebajak" posisi pelatih basket sekolah

All Sports

Sports / All Sports

Ini alasan Augie Fantinus "ngebajak" posisi pelatih basket sekolah

Ini alasan Augie Fantinus "ngebajak" posisi pelatih basket sekolah

KEPONEWS.COM - Ini alasan Augie Fantinus "ngebajak" posisi pelatih basket sekolah Masih ingat presenter sekaligus aktor Augie Fantinus yang tahun lalu sempat tersandung kasus hukum? Dia harus menjadi tahanan Rutan Salemba lantaran kasus pencemaran nama baik. Ia dijerat dengan Pasal...

Masih ingat presenter sekaligus aktor Augie Fantinus yang tahun lalu sempat tersandung kasus hukum? Dia harus menjadi tahanan Rutan Salemba lantaran kasus pencemaran nama baik. Ia dijerat dengan Pasal 28 ayat 2 juncto Pasal 45A ayat (2) Undang-undang Nomor 19 Tahun 2016 perihal Berita dan Transaksi Elektronik (ITE). Tapi itu dulu. Kini Augie sudah kembali menghirup udara bebas.

Kali ini aktor yang gemar olahraga bola basket itu kembali "berulah." Aktor kelahiran Bandung, 6 Agustus 1979 itu "ngebajak" sekolah di Jakarta. Tapi jangan berpikiran negatif dulu ya.

Ngebajak Sekolah © 2019

Untuk aksinya ini Augie sama sekali tak berurusan dengan tindakan melawan hukum. Justru sebaliknya. Dia malah membantu seorang siswa berkebutuhan khusus.

Tindakannya ini dilakukan di SMAN 22 Jakarta, belum lama ini. Dalam aksinya ini, Augie "ngebajak" posisi pelatih tim basket sekolah tersebut. Aksi ini ia lakukan setelah bekerja sama dengan Developmental Basketball League (DBL) Indonesia dengan membuat episode perdana program reality show terbaru bertajuk DBL Bajak Sekolah.

Ngebajak Sekolah © 2019

Pembuatan video ini menjadi spesial karena selain untuk memperingati hari ulang tahun DBL Indonesia ke-15 yang jatuh pada 4 Juli 2019 lalu, dalam prgram ini DBL Indonesia juga memberikan hadiah kepada salah satu siswa spesial di SMAN 22 Jakarta. Konsep reality show ini memang akan menonjolkan nilai cerita dari setiap sekolah yang dibajak .

SMAN 22 Jakarta merupakan sekolah pertama yang dibajak Augie. Pada episode perdana ini diceritakan salah satu siswa spesial bernama Septian. Dia mempunyai mimpi besar untuk bermain di Liga DBL DKI Jakarta Series.

Ngebajak Sekolah © 2019

Septian ingin membuktikan bahwa tekad dan kerja keras merupakan kunci utama untuk mengejar mimpi. Dia paling pertama datang kalau tim kami latihan. Saya salut sama dia. Meski kondisinya spesial dia menunjukkan tekad dan kerja keras kepada tim, ujar Putra, pelatih SMAN 22 Jakarta.

Bukan hanya itu, Septian juga mempunyai asa membangun Gelanggang Olahraga (GOR). Alasannya sederhana, dirinya ingin semua orang bisa bermain basket. Aku ingin membantu semua orang biar bisa bebas latihan kapan aja di GOR yang aku buat, pungkas siswa kelas X tersebut.

Program ini juga sekaligus untuk membuktikan bahwa

Ngebajak Sekolah © 2019

Nih Episode 1 DBL Bajak Sekolah bersama Augie Fantinus

Recommended By Editor

Comments