Ini Alasan AS Cabut Larangan Laptop di Pesawat

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Ini Alasan AS Cabut Larangan Laptop di Pesawat

Ini Alasan AS Cabut Larangan Laptop di Pesawat

KEPONEWS.COM - Ini Alasan AS Cabut Larangan Laptop di Pesawat CALIFORNIA Pemerintah Amerika Serikat belum lama ini melarang pendatang membawa laptop ke pesawat. Namun rupanya larangan tersebut dicabut di beberapa negara dengan alasan penyempurnaan penerapan kea...
Loading...

CALIFORNIA Pemerintah Amerika Serikat belum lama ini melarang pendatang membawa laptop ke pesawat. Namun rupanya larangan tersebut dicabut di beberapa negara dengan alasan penyempurnaan penerapan keamanan.

Negara-negara yang menyempurnakan keamanannya memiliki potensi untuk memperbolehkan warganya berkunjung ke AS dengan membawa laptop ke pesawat. Larangan gadget dalam penerbangan baru-baru dihapus untuk penerbangan yang terbang langsung dari Bandara International Dubai dan Istanbul.

BERITA REKOMENDASI

Menurut juru bicara Transportation Security Administration (TSA) yang berbicara kepada Reuters, pejabat AS berencana mengunjungi Turkish Airlines, Qatar Airways, dan Emirates untuk memastikan langkah-langkah keamanan yang disempurnakan diterapkan.

Sebelumnya, AS melarang pendatang membawa laptop ke pesawat karena ancaman modifikasi baterai laptop menjadi bom. Rencana modifikasi itu ditemukan oleh pejabat intelijen setempat yang kabarnya memodifikasi laptop atau tablet sebagi bom. Demikian seperti dilansir Android Headlines, Kamis (6/7/2017).

Ini Alasan AS Cabut Larangan Laptop di Pesawat
Loading...

Comments