Ini Alasan-alasan yang Bikin Motor MotoGP Begitu Mahal

MotoGP

Sports / MotoGP

Ini Alasan-alasan yang Bikin Motor MotoGP Begitu Mahal

Ini Alasan-alasan yang Bikin Motor MotoGP Begitu Mahal

KEPONEWS.COM - Ini Alasan-alasan yang Bikin Motor MotoGP Begitu Mahal MotoGP yang dikenal sebagai ajang balap motor paling bergengsi di dunia juga dikenal motornya yang dibuat dengan dana yang besar. Karena dana yang begitu mahal untuk membangun sebuah motor MotoGP, sej...


MotoGP yang dikenal sebagai ajang balap motor paling bergengsi di dunia juga dikenal motornya yang dibuat dengan dana yang besar.

Karena dana yang begitu mahal untuk membangun sebuah motor MotoGP, sejumlah pabrikan terkenal dunia tidak berani ikut berpartisipasi di MotoGP.

Contohnya, Kawasaki yang menguasai World Superbike beberapa tahun terakhir tapi tidak berani kembali ikut berpartisipasi di MotoGP.

Namun, sebenarnya apa sih yang bikin motor MotoGP jadi begitu mahal?

Bagaimana Bro? Keren Enggak? Coba tebak, Apa aja yang berubah... Jangan lupa, simak informasi otomotif lainnya di GridOto.com (klik link di bio) #toyotaavanza #toyotaavanza #avanza #avanzabaru #avanza2019 #toyotaavanzabaru #hargatoyotaavanza #hargaavanza #toyotamotors #gridoto #otomotif #otomania #motorplus #jip #otomotifweekly #gridnetwork

Dilansir dari USA Today, berikut GridOto berikan lima alasan mahalnya membuat motor MotoGP.

1. Motor prototipe

Motor MotoGP memakai mesin prototipe yang dibuat memakai teknologi paling mutakhir di dunia industri motor.

Inilah satu hal yang membuat MotoGP berbeda dengan ajang balap motor lain.

HALAMAN SELENGKAPNYA >>>>>

Ini Alasan-alasan yang Bikin Motor MotoGP Begitu Mahal

Comments