Ini Aktris Pengganti Vanesha Prescilla di Film Teman Tapi Menikah 2

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Ini Aktris Pengganti Vanesha Prescilla di Film Teman Tapi Menikah 2

Ini Aktris Pengganti Vanesha Prescilla di Film Teman Tapi Menikah 2

KEPONEWS.COM - Ini Aktris Pengganti Vanesha Prescilla di Film Teman Tapi Menikah 2 Film Sahabat Tapi Mesra yang dibintangi Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla menjadi salah satu film yang meraih sukses di 2018 lalu. Film garapan sutradara Rako Prijanto ini meraih 1,7 juta penonton....
Loading...

Film Sahabat Tapi Mesra yang dibintangi Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla menjadi salah satu film yang meraih sukses di 2018 lalu. Film garapan sutradara Rako Prijanto ini meraih 1,7 juta penonton.

Di 2020 ini, sekuel Sahabat Tapi Menikah pun siap dirilis. Pada pertengahan Desember, Falcon Pictures sebagai rumah produksi sudah merilis foto teaser untuk Sahabat Tapi Menikah.

Di foto tersebut, Adipati Dolken yang memerankan tokoh Ditto Percussion terlihat tengah menunggu sang istri, Ayudia Bing Slamet yang tengah hamil dan sepertinya siap melahirkan.

Namun yang menarik, dalam foto tersebut tidak diperlihatkan wajah Ayudia. Gara-gara itu, banyak yang meyakini kalau Vanesha Prescilla tak akan terlibat di film Tempan Tapi Menikah 2.

Namun, siapa yang akan memerankan Ayudia Bing Slamet di film Sahabat Tapi Menikah 2 akhirnya terungkap dalam sebuah video klip musik untuk soundtrack film TTM 2 berjudul "Sahabat Sampai Surga" yang dinyanyikan band Dengarkan Dia, yang merupakan bentukan Ayudia dan Ditto.

Di akhir vido klip lagu "Sahabat Sampai Surga", Mawar de Jongh memperkenalkan diri dan mengaku mendapatkan kepercayaan memerankan tokoh di film Sahabat Tapi Menikah 2.

"Hai, Saya Mawar De Jongh, Saya diberi kepercayaan untuk memerankan Ayu Dalam filam Sahabat Tapi Menikah 2. Ini ialah sebuah tantangan baru buat saya. Dan saya akan berusaha maksimal, mohon doa restunya ya, terimakasih," tutur Mawar de Jongh.

Mawar de Jongh [Adit Rianto/Suara.com]Mawar de Jongh [Adit Rianto/Suara.com]

Sementara lagu "Sahabat Sampai Surga" diciptakan sendiri oleh Ayudia dan Ditto semenjak 2018. Lagu ini kemudian diaransemen oleh Jessi Mates.

"Lagu ini menceritakan perihal hubungan satu pasangan yang mengharapkan cintanya tidak hanya ada didunia, tapi juga akan selalu ada sampai setelah kehidupan itu sendiri. Lirik lagunya diciptakan oleh Ditto dan saya yang menyempurnakannya," ungkap Ayudia Bing Slamet.

Film Sahabat Tapi Menikah 3 akan tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 27 Februari 2019.

Comments