Ini Akomodasi Pintar Untuk Masyarakat Perkotaan yang Dinamis

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Ini Akomodasi Pintar Untuk Masyarakat Perkotaan yang Dinamis

Ini Akomodasi Pintar Untuk Masyarakat Perkotaan yang Dinamis

KEPONEWS.COM - Ini Akomodasi Pintar Untuk Masyarakat Perkotaan yang Dinamis Serpong merupakan kecamatan di Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten, yang perlahan tapi pasti berubah menjadi kota terpadu dan pusat urusan ekonomi.Terletak sekitar 40 km di sebelah Barat Daya dari...

Serpong merupakan kecamatan di Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten, yang perlahan tapi pasti berubah menjadi kota terpadu dan pusat urusan ekonomi.

Terletak sekitar 40 km di sebelah Barat Daya dari Ibu Kota Jakarta, Serpong menjadi pilihan alternatif untuk beraktifitas tanpa harus berkutat dengan kemacetan.

Dihubungkan dengan Ibu Kota Jakarta melalui Tol Jakarta Lingkar Luar (Jakarta Outer Ring Road) membuat Serpong secara pesat mengalami transformasi menjadi tujuan dengan fasilitas lengkap yang paling mudah disinggahi dari Jakarta.

Perkembangan pusat urusan ekonomi di Serpong ditandai dengan banyaknya pembangunan gedung-gedung perkantoran, universitas dan pusat perbelanjaan.

Pembangunan itu diantaranya Pusat Pekantoran Taman Techno, Swiss German University, Universitas Prasetya Mulya, Summarecon Mall Serpong dan masih banyak lagi.

Perkembangan Serpong yang signifikan membuat kebutuhan akan akomodasi pun meningkat.

Menjawab kebutuhan itu, Santika Indonesia Hotels and Resorts bekerjasama dengan PT Anugerah Sapta Pesona mempersembahkan Amaris Hotel Serpong sebagai pilihan akomodasi pintar para pengunjung Serpong yang dinamis ini.

Terletak di Jalan Raya Serpong no. 91-92, Amaris Hotel Serpong memberikan 102 smart rooms yang dilengkapi dengan LED TV, Safe Deposit Box dan speed WiFi disetiap kamarnya.

Hotel yang memiliki 9 lantai ini juga menyediakan 3 ruang meeting dengan beragam kapasitas, mulai dari 20 pax hingga 75 pax.

Pembukaan Amaris Hotel Serpong ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Bapak Agung Adiprasetyo selaku perwakilan pemegang saham dari PT Anugerah Sapta Pesona.

Potongan tumpeng kemudian diserahkan kepada Bapak Johanes Widjaja selaku Direktur Utama PT Amaris International dan kemudian diserahkan kepada Bapak Muhammad Hanafiah selaku Hotel Manage dari Amaris Hotel Serpong.

Peresmian ini secara resmi dihadiri oleh jajaran direksi Kompas Gramedia, jajaran direksi PT Grahawita Santika dan para tamu undangan.

Amaris Hotel Serpong berlokasikan di jalan raya utama Serpong yang menghubungkan Bumi Serpong Tenang dan Alam Sutera.

Hal ini membuat Amaris Hotel Serpong memiliki akses yang strategis untuk menjangkau banyak meeting points.

Bandara Internasional Soekarno Hatta dapat dijangkau hanya dengan 30 menit berkendara, stasiun kereta api serpong pun dapat ditempuh dengan waktu 15 menit dari Hotel yang memberikan fasilitas bed and breakfast ini.

Pusat perbelanjaan mirip WTC Serpong dapat ditempuh hanya dengan berjalan kaki.

Untuk harga pembukaan, kami memberikan harga Rp 425.000,- sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang. Ucap Hanafi.

Amaris Hotel Serpong merupakan Amaris Hotel ke 61 dalam kelompok brand Amaris, dibawah naungan Santika Indonesia Hotels and Resorts yang secara keseluruhan ketika ini telah mengoperasikan 100 hotel di lebih dari 30 kota.

Amaris Hotel telah tersebar di kota-kota besar, yaitu Kota Ambon, Bali, Batam, Bekasi Barat, Bandung, Banjarmasin, Bogor, Cirebon, Gorontalo, Kupang, Makassar, Malang, Madiun, Muara Bungo-Jambi, Palembang, Palangkaraya, Pekanbaru, Ponorogo, Samarinda, Semarang, Surabaya, Tangerang dan Yogyakarta. Anda juga dapat temukan Amaris Hotel Bugis-Singapore.

Semua Amaris Hotel yang terdapat di Indonesia menciptakan suasana menginap baru yang memenuhi kebutuhan para professional modern.

Menunjukkan fasilitas yang modern dengan pelayanan professional yang berkelas, Hotel Amaris dapat dengan bangga menjadi pilihan menginap anda yang terjangkau.

Untuk berita lebih lanjut mengenai Amaris Hotel Serpong, silahkan menghubungi (021) 2967 2200 atau email di serpong@amarishotel.com atau kunjungi website kami di www.amarishotel.com.

Ini Akomodasi Pintar Untuk Masyarakat Perkotaan yang Dinamis

Comments