Ini 8 Bukti Punya Temen Deket Seorang Seleb Medsos Itu Malah Banyak Gak Enaknya

Trending

Fun / Trending

Ini 8 Bukti Punya Temen Deket Seorang Seleb Medsos Itu Malah Banyak Gak Enaknya

Ini 8 Bukti Punya Temen Deket Seorang Seleb Medsos Itu Malah Banyak Gak Enaknya

KEPONEWS.COM - Ini 8 Bukti Punya Temen Deket Seorang Seleb Medsos Itu Malah Banyak Gak Enaknya Jadi artis itu keliatannya emang enak. Terkenal, banyak yang suka, banyak yang muji, ke mana-mana suka dapet diskon lagi. Tapi, kalo artis sosial media sih beda lagi. Banyak daya dan upaya untuk merek...

Jadi artis itu keliatannya emang enak. Terkenal, banyak yang suka, banyak yang muji, ke mana-mana suka dapet diskon lagi. Tapi, kalo artis sosial media sih beda lagi. Banyak daya dan upaya untuk mereka jadi terkenal. Makanya biasanya kalo punya temen artis sosmed itu bukannya menguntungkan tapi malah banyak gak enaknya.

1. Sering disuruh bantuin buzzing

Padahal followers kamu gak seberapa, masih banyakan followersnya juga bocah SMP yang rumahnya di depan lapangan. Tapi apa daya, namanya juga temen, saling bantu kan? Followers kamunya mah enggak nambah enggak, tapi siapa tau followers temen kamu yang seleb itu yang nambah.

2. Atau sering jadi fotografer

Ya kalo bukan kamu, siapa lagi yang mau dia mintain tolong? Kalo misalnya foto sekali dua kali, ya gak apa lah. Tapi seringnya pasti fotonya berkali-kali sampe ada foto yang super tepat.

3. Tekanan sosial

Ya ngaku deh, kalo kamu liat temen-temen kamu pergi ke kafe anu, beli barang anu, ikut olahraga anu, kamu, sebagai temennya, apa gak merasa harus ikut juga? Mau gak mau jadi ada tekanan sosial di mana kamu harus ikut apapun yang mereka lakukan. Biar kompak(?).

4. Ikut repot jaga image

Bahkan kalo mau sekedarupdate Instagram Stories aja jangan sampe temen kamu itu keliatan chubby atau geda lengannya. Harus serba perfect.

5. Dapet barang/makanan endorse sih, tapi...

Yang sisaan. Yang rasanya paling gak favorit, yang warna bajunya aneh, atau kosmetik yang paling gak kamu butuhin.

Namanya juga gratisan ya.

6. Jadi patokan pergaulan

Kan ada istilah tuh, "Your friends define who you are." Jadi ibaratnya siapa temen kamu itu ngegambarin juga diri kamu itu kayak apa. Karena kalo udah deket kan pasti jadi sedikit banyak

7. Harus punya privasi padahal bukan siapa-siapa

Karena semua orang jadi ikutan kepoin kamu juga. Di satu sisi kamu gak pengen semua orang liat keseharian kamu, di sisi lain lumayan juga iturequest followers, mubazir kalo gak di-accept.

8. Ikut musuhan juga padahal gak sebel-sebel amat sama orangnya

Belum lagi kalo ada perselisihan, kamu yang temennya seleb kan harus mau gak mau ikut menunjukkan ketidak-akraban sama musuhnya itu. Kalo sampe keliatan akur sama musuh sahabat sendiri, apa fans sahabat kamu itu nanti gak akan ngatain kamu muka dua? Jadi ikut musuhan deh.

Tuh, malah banyakan gak enaknya kan daripada keuntungannya? Tapi kalo kamu nyaman temenan sama orang terkenal sih silahkan aja. Asal siap-siap aja ya dapet sorotan dari mana-mana.

Comments