Ini 7 Program Baru Trans TV di Awal Tahun 2020

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Ini 7 Program Baru Trans TV di Awal Tahun 2020

Ini 7 Program Baru Trans TV di Awal Tahun 2020

KEPONEWS.COM - Ini 7 Program Baru Trans TV di Awal Tahun 2020 "Di tahun 2020 ini, kami berharap program-program TransTV ini menjadi pilihan utama pemirsa. Dari tayangan yang menarik ini, kami hadirkan secara informatif dan tentunya menarik," ucap A. Hadiansyah L...

"Di tahun 2020 ini, kami berharap program-program TransTV ini menjadi pilihan utama pemirsa. Dari tayangan yang menarik ini, kami hadirkan secara informatif dan tentunya menarik," ucap A. Hadiansyah Lubis dalam jumpa pers di Gedung Bank Mega, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/1).

Jalan Pagi-Pagi
Tayang setiap Sabtu-Minggu pukul 08.30 WIB, akan melibatkan artis atau bintang tamu yang berbeda di setiap episodenya. Dipandu oleh Uya Kuya, Billy Syahputra, Conchita, dan juga Danang. Acara membahas banyak sekali topik yang sedang viral, menarik dan ramai dibicarakan di sosmed.

Nih Kita Kepo!
Tayangan tersebut menghadirkan artis Nikita Mirzani sebagai host. Acara dikemas dengan konsep reality show dengan sumber artis yang sedang trending. Program tersebut tayang setiap Senin hingga Jumat pukul 10.00 WIB.

Program Follow Artis
Acara ini akan menampilkan Indra Herlambang sebagai pembawa acara yang akan mengikuti kegiatan selebriti Indonesia dari aktvitas sehari-hari, kesibukan mereka, hingga hal-hal yang tidak diketahui oleh publik. Tayang setiap Senin-Jumat pukul 11.00 WIB.

Program Jalan Sore-Sore
Tayang setiap Senin-Jumat 14.30 WIB, program tersebut dipandu host Eko Patrio, Angel Karamoy, dan Danang. Mereka akan mendatangi rumah selebriti dan membahas yang tengah viral.

Ini 7 Program Baru Trans TV di Awal Tahun 2020

Comments