Ini 6 Foto Bertema Sepak Bola Karya Ani Yudhoyono

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Ini 6 Foto Bertema Sepak Bola Karya Ani Yudhoyono

Ini 6 Foto Bertema Sepak Bola Karya Ani Yudhoyono

KEPONEWS.COM - Ini 6 Foto Bertema Sepak Bola Karya Ani Yudhoyono Galih Priatmojo Sabtu, 01 Juni 2019 | 14:38 WIB Mantan Ibu negara Presiden Indonesia keenam, Ani Yudhoyono dikenal gemar fotografi. Beberapa karyanya ada yang bertema sepak bola. [@ aniyudhoyono / Ins...

Galih Priatmojo

Sabtu, 01 Juni 2019 | 14:38 WIB

Ini 6 Foto Bertema Sepak Bola Karya Ani Yudhoyono

Mantan Ibu negara Presiden Indonesia keenam, Ani Yudhoyono dikenal gemar fotografi. Beberapa karyanya ada yang bertema sepak bola. [@ aniyudhoyono / Instagram]

Ani Yudhoyono dikenal hobi fotografi, beberapa karyanya di antaranya wacana sepak bola.

Ibu negara Presiden Republik Indonesia keenam, Ani Yudhoyono meninggal dunia dalam usia 67 tahun di Singapura, Sabtu (1/6/2019). Siapa sangka semasa hidupnya, putri seorang jendral ini ternyata begitu lekat dengan olahraga salah satunya merupakan sepak bola.

Setelah berjuang kurang lebih selama tiga bulan melawan sakit kanker darah, Ani Yudhoyono akhirnya menghembuskan napas terakhir di National University Hospital (NUH) Singapura.

Banyak kenangan indah yang ditinggalkan oleh sosok mantan ibu negara yang enerjik ini. Salah satunya di dunia olahraga terkhusus di cabang sepak bola.

Seperti diketahui, Ani begitu gemar dengan fotografi. Dalam setiap kesempatan kunjungan ia selalu membawa serta kamera di sampingnya.

Nah, di antara beberapa karya yang dipamerkan di akun Instagramnya, beberapa momen terkait sepak bola juga ada.

Nah berikut sejumlah foto wacana sepak bola karya Ani Yudhoyono

Comments