Ini 6 bukti bintang Inggris Harry Kane sosok family man

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Ini 6 bukti bintang Inggris Harry Kane sosok family man

Ini 6 bukti bintang Inggris Harry Kane sosok family man

KEPONEWS.COM - Ini 6 bukti bintang Inggris Harry Kane sosok family man Nama Harry Kane cukup bersinar di Piala Dunia 2018 berkat aksinya mencatatkan hattrick bagi kesebelasan Inggris saat melawan Panama. Performa gemilangnya tersebut sekaligus membuatnya menjadi pemain I...

Nama Harry Kane cukup bersinar di Piala Dunia 2018 berkat aksinya mencatatkan hattrick bagi kesebelasan Inggris saat melawan Panama. Performa gemilangnya tersebut sekaligus membuatnya menjadi pemain Inggris ketiga yang berhasil melesakkan tiga gol bagi negaranya di Piala Dunia.

Penampilan apik Kane di lapangan berbuah kelolosan Inggris ke fase 16 besar. Hasil ini tentunya menggembirakan bagi The Three Lions yang telah lama tak menunjukkan taringnya di gelaran Piala Dunia.

Di balik aksinya yang sangat prima, ternyata Kane mendapatkan dukungan penuh dari seluruh anggota keluarganya. Mereka berdiri bersama ribuan penggemar Inggris untuk mendukung pemain Tottenham Hotspurs tersebut.

Jadi bintang di lapangan, rupanya Kane ialah sosok yang family man, lho. Di tengah euforia kelolosan Inggris, Kane bahkan menyempatkan diri untuk berpose bersama keluarganya di luar lapangan. Tak hanya itu, dalam banyak sekali unggahannya di sosmed, Kane tampak sangat dekat dengan keluarga dan buah hatinya.

Penasaran bagaimana sosok Harry Kane di tengah keluarganya? Yuk kita simak rangkumannya seperti dilansir, Jumat (29/6), dari banyak sekali sumber berikut ini.

1. Harry Kane bertunangan dengan Katie Goodland, dan telah dikaruniai seorang anak perempuan.


2. Tak jarang, dirinya membawa sang kekasih dan putrinya ke lapangan hijau.


3. Saat latihan, dirinya tidak enggan untuk bercengkerama dengan sang anak.


4. Harry saat hangout bersama keluarganya sebelum terbang ke Rusia untuk berlaga di Piala Dunia.


5. Berpose dengan saudara laki-lakinya, Harry membawa bola yang digunakan saat dirinya hattrick.


6. Orang tuanya terus memberikan dukungan kepada sang bintang.

(lin)

Ini 6 bukti bintang Inggris Harry Kane sosok family man

Comments